Headlines News :
Home » » Aktor Senior Jay Benedict Meninggal Dunia Akibat Virus Corona

Aktor Senior Jay Benedict Meninggal Dunia Akibat Virus Corona

Written By Info Breaking News on Rabu, 08 April 2020 | 05.03

Jay Benedict, Aktor Hollywood
Jakarta,  Info Breaking News - Jay Benedict, aktor Hollywood meninggal dunia akibat komplikasi virus corona. TCG ArtistManagement selaku agensi yang menaungi Benedict menyatakan bahwa kliennya meninggal dunia Sabtu (4/4). Benedict menghembuskan nafas terakhirnya di usia 68 tahun. 

Benedict berperan  dalam sejumlah film, termasuk sekuel karya James Cameron, Aliens (1986). Jay memerankan ayah Newt (Carrie Henn), serta angsuran terakhir trilogi Batman garapan Christopher Nolan, The Dark Knight Rises (2012). 

Ia juga membawakan banyak peran di serial televisi. Selain itu, Benedict memiliki karier di teater juga. Dengan situs webnya tercatat bahwa ia memainkan hampir setiap peran pria di The Rocky Horror Picture Show di awal 1970-an.

Situs webnya juga berbagi bahwa suaranya dapat didengar di video game, film dokumenter dan iklan TV dan radio, serta di lift yang tak terhitung jumlahnya, serambi teater dan ruang publik lainnya.

"Dengan kesedihan yang mendalam kami harus mengumumkan kematian Jay pada 4 April karena komplikasi yang timbul dari infeksi Covid-19," isi sebuah pernyataan dari situs resminya pada Senin waktu Amerika Serikat. 

Pihak agensi Jay, TCG Artist Management, mengonfirmasi pula kematian artisnya di Twitter. "Dengan sangat sedih kami mengumumkan meninggalnya klien kami yang terkasih, Jay Benedict, yang sore ini kalah dalam pertempuran dengan Covid-19. 

Konsentrasi kami bersama keluarganya," tulis pihak agensi. Jay Benedict meninggalkan seorang istri, Phoebe Scholfield, dan dua putra, Freddie dan Leopold.Jay Benedict juga memiliki satu anak bernama Alexis dari pernikahan sebelumnya.*** Novie Koesdarman
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved