Headlines News :
Home » » ART dan Sopir Dan Satu Keluarga Maia Estianty Jalani Tes COVID-19

ART dan Sopir Dan Satu Keluarga Maia Estianty Jalani Tes COVID-19

Written By Info Breaking News on Rabu, 08 April 2020 | 05.28

Maia EstiantySaat menjalani pemeriksaan 
Jakarta, Info Breaking News - Musisi Maia Estianty memutuskan untuk menjalani pemeriksaan untuk mengatisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19). Tak hanya sendiri, dia juga memboyong anak, asisten rumah tangga, dan sopir di rumahnya.
“Hasil tesnya, semua negatif COVID-19. Selama kita menjaga terus, mudah-mudahan hasilnya negatif terus. Amin,” ujar Maia dalam video unggahannya, pada Selasa (7/4/2020).
Maia Estianty merupakan salah satu artis yang aktif menghadapi isu corona. Bahkan sebelumnya ia juga rajin berdonasi bersama Geng Tempe untuk memberikan bantuan kepada banyak rumah sakit.
Dalam lanjutan keterangannya, Maia berterima kasih kepada sang suami Irwan Mussry yang mengajak dirinya dan satu rumah untuk menjalani rapid test. “Jadi, hari ini enggak ada curiga-curigaan lagi siapa yang bawa virus (di rumah),” katanya menambahkan.
Bagi masyarakat yang tidak bisa menjalani tes virus Corona (baik swab maupun rapid), Maia Estianty tetap menyarankan deretan langkah pencegahan. Dia menyarankan untuk tetap mengenakan masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan selama 20 detik apabila keluar rumah.

Maia pun bersyukur karena melihat hasil testnya semua orang negatif. Namun ia pun tetap mengingatkan setiap orang untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan.*** Jerry Foster S
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved