Headlines News :
Home » » Baru Bebas, Mantan Napi di Jambi Kembali Dibekuk Polisi

Baru Bebas, Mantan Napi di Jambi Kembali Dibekuk Polisi

Written By Info Breaking News on Jumat, 17 April 2020 | 17.30



Jambi, Info Breaking News – Seorang mantan narapidana yang belum lama dibebaskan secara bersyarat dari Lapas Kelas II Kota Jambi tertangkap basah mencuri sejumlah barang berharga di rumah kos di Kota Jambi.

Menurut Kapolsek Telanaipura Polresta Jambi, AKP Yumika Putra tersangka yang berinisial IM tersebut melakukan pencurian di sebuah rumah kos di Jalan Mpu Gandring, Kelurahan Solok Sipin, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi.
Berdasarkan bukti yang didapat dari rekaman kamera CCTV tersebut, pihak kepolisian pun segera melakukan pengejaran terhadap tersangka. IM berhasil ditangkap di kawasan Kelurahan Murni, Kecamatan Telanaipura, Kamis (16/4/2020). Dalam prosesnya, polisi terpaksa menembak pelaku yang berusaha kabur dan melawan petugas kepolisian.
“Tersangka terpaksa ditembak di bagian kaki karena berusaha kabur dan melawan petugas ketika disergap. Tersangka masih kami periksa,” kata Yumika.
Dari tangan tersangka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa dua buah telepon genggam dan dua buah cincin emas. Dalam melakukan aksinya, tersangka IM berhasil memasuki sebuah rumah kos di Solok Sipin, Kota Jambi dari jendela yang tidak terkunci.
“Ketika tersangka melakukan aksinya, pemilik kos, seorang perempuan sedang tertidur siang hari dan jendela kamarnya tidak terkunci,” jelas dia.
Menurut Yumika Putra, pihaknya menjerat tersangka dengan Pasal 363 KUHP tentang Pidana Pencurian dengan Pemberatan dan ancaman tujuh tahun penjara. ***Sam Bernas

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved