Headlines News :
Home » » Diduga Covid-19 Seorang Perwira Poldasu Meninggal Dunia

Diduga Covid-19 Seorang Perwira Poldasu Meninggal Dunia

Written By Info Breaking News on Rabu, 08 April 2020 | 04.28

Add caption
Medan, Info Breaking News - Diduga meninggal dunia di RS Bhayangkara Polda Sumut. Seorang Perwira berpangkat kompol yang bertugas di Subdit V Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Sumut
Diperoleh informasi dari pihak Rumkit bahwa almarhum setelah menjalani rapid tes yang hasilnya negatif. Namun, dari pemeriksaan klinis mengarah pada Covid-19.
Atas kondisi tersebut perlakuan terhadap jenazah almarhum dilakukan protokol pemakaman jenazah Covid-19.
Tak hanya itu, semua personil Subdit V Ditkrimsus Polda Sumut yang sempat berhubungan dengan almarhum dilakukan karantina mandiri di rumah selama 14 hari.
Bahkan, untuk mencegah penularan penyemprotan desinfektan seluruh ruangan dan lingkungan sekitar Ditkrimsus Polda Sumut.
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, saat dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan secara rinci.
“Belum bisa saya sampaikan, Ini masih nunggu penjelasan dari Karumkit RS Bhayangkara soal kasus meninggalnya personil tersebut,” ujarnya.
Saat ini dengan kondisi wabah Corona yang sedang terjadi Pemerintah memperlakukan sama untuk setiap jenazah yang diduga covid-19 alan dilakukan protokol pemakaman jenazah Covid-19.*** Eva Tampubolon



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved