Headlines News :
Home » » Jokowi Tinjau Persiapan Vaksin Covid-19 di Bandung

Jokowi Tinjau Persiapan Vaksin Covid-19 di Bandung

Written By Info Breaking News on Selasa, 11 Agustus 2020 | 11.26

 


Jakarta, Info Breaking News – Presiden Joko Widodo beserta rombongan hari ini bertolak ke Bandung, Jawa barat untuk menjalani serangkaian kunjungan kerja.


Presiden berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 09.00 WIB.

 

Sejumlah pihak yang turut mendampingi Jokowi ialah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, serta Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media.

 

Setibanya di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Bandung, Presiden dan rombongan terbatas langsung mengunjungi Posko Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 di markas Kodam III/Siliwangi. Di situ, Presiden memberikan sejumlah arahan melalui sambungan video conference untuk penanganan Covid-19 terintegrasi di Provinsi Jawa Barat.

 

Selain itu, Jokowi juga dijadwalkan mengunjungi kantor pusat PT Bio Farma, Kota Bandung, untuk meninjau fasilitas produksi vaksin Covid-19 serta pelaksanaan uji klinis tahap ketiga dari vaksin Covid-19 di Gedung Eyckman yang dipandu oleh Tim Peneliti Uji Klinis dari Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran.

 

Presiden dilaporkan tidak akan tinggal lama di Bandung, kecuali sejumlah anggota rombongan yang memang perlu mempercepat tuntasnya prosesi vaksin dan sejumlah wartawan handal yang selalu meliput dikalangan Istana negara, sehingga Presiden direncakanan akan segera kembali ke Jakarta siang hari nanti. *** Emil F Simatupang. 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved