Headlines News :
Home » » Diduga Mabuk, Wakil Bupati di Papua Tabrak Polwan Hingga Tewas

Diduga Mabuk, Wakil Bupati di Papua Tabrak Polwan Hingga Tewas

Written By Info Breaking News on Rabu, 16 September 2020 | 12.57

Anggota Polwan Bripka Christin M. Batfeny 


Jayapura, Info Breaking News - Diduga mengendarai mobil di bawah pengaruh minuman keras, ED (31), Wakil Bupati Yalimo, Papua terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Kota Jayapura, Papua, Rabu (16/9/2020) pagi.

Dalam kecelakaan tersebut, ED menabrak seorang seorang anggota polisi wanita (polwan) hingga tewas. Korban yang diketahui adalah Bripka Christin M Batfeny tersebut sehari-hari bertugas di Bidang Propam Polda Papua.


Peristiwa itu terjadi pukul 07.00 WIT, Rabu pagi, di Jalan Ardipurs, Jayapura, tepatnya di tikungan Bengkel Alfia Polimak I, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua.


Korban Bripka Cristin diduga tewas seketika di lokasi kejadian setelah mengalami benturan keras di bagian kepala dan patah tulang kaki. S


Dikabarkan kini ED telah diamankan polisi dan sedang dalam proses pemeriksaan di Polresta Jayapura.


Penampakan lokasi kecelakaan yang menewaskan Bripka Christin 

"Kasus ini dalam penanganan, guna proses pemeriksaan," kata Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas di Jayapura, Rabu (16/9)/2020 pagi.


Ia menjelaskan kejadian bermula saat ED mengendarai mobil Toyota Hailux dengan kecepatan tinggi dari arah Jayapura tujuan Entrop. Setibanya di lokasi kejadian, mobil tersebut hilang kendali dan menabrak Bripka Cristin yang menggunakan sepeda motor Yamaha dari arah berlawanan.


"Pelaku dalam pengaruh minuman keras bahkan pelaku sendiri tidak memiliki kelengkapan surat berkendara, sedangkan korban lengkap," tuturnya.


Dalam kejadian tersebut, sudah ada dua orang saksi yang dimintai keterangan, sedangkan penumpang mobil yang juga bersama ED, lanjut Gustav, nanti juga akan diminta keterangan sebagai saksi. ***Edward Supusepa

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved