Headlines News :
Home » » Korban Mutilasi di Kalibata City Ternyata Manajer HRD dan Pernah Kuliah di Jepang

Korban Mutilasi di Kalibata City Ternyata Manajer HRD dan Pernah Kuliah di Jepang

Written By Info Breaking News on Kamis, 17 September 2020 | 13.38

Penampakan pintu kamar E. 16 AB di Apartemen Kalibata City, lokasi ditemukannya jenazah Rinaldi Harley Wismanu

Jakarta, Info Breaking News - Rinaldi Harley Wismanu (32) alias RHW, pria korban mutilasi yang jenazahnya ditemukan di salah satu unit Lantai 16 Tower Ebony, Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020) kemarin diketahui merupakan seorang manajer Human Resource Departement (HRD) sebuah perusahaan kontraktor dan pernah kuliah di luar negeri.

RHW sebelumnya sempat dilaporkan hilang oleh keluarga sejak 9 September 2020 lalu. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, awalnya polisi mendapatkan laporan orang hilang pada tanggal 12 September. Menindaklanjuti laporan tersebut, polisi pun segera melakukan penyelidikan dan akhirnya menemukan sesosok mayat di Apartemen Kalibata City. 


Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diautopsi.


Yusri menjelaskan jenazah RHW ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Tubuhnya terpotong dan dimasukkan dalam sebuah koper. “Jenazahnya dalam kondisi dimutilasi di dalam koper. Jadi potongan-potongannya dibungkus menggunakan tas kresek dan ditaruh di dalam koper," tuturnya.


Sementara itu, seperti dalam rekaman video berjudul "Merantau di Negri Sakura" yang diunggah di Youtube, Rinaldi diketahui pernah mengeyam pendidikan di Tokyo University of Foreign Studies. Sesuai dengan judul videonya, Rinaldi memberitahu bagaimana kondisi dan suasana menjadi pelajar di Jepang.


Ia pernah tinggal selama 6 tahun di Fuchu City, Tokyo, Jepang. Informasi terakhir, polisi telah menangkap pelaku pembunuh Rinaldi yang berjumlah lebih dari satu orang. 


"Nanti jam 14.30 saya konferensi pers," pungkasnya. ***Abdul Rochman

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved