Headlines News :
Home » » Pemerintah Pastikan Tanggung Biaya Isolasi Pasien Covid-19 di Hotel

Pemerintah Pastikan Tanggung Biaya Isolasi Pasien Covid-19 di Hotel

Written By Info Breaking News on Minggu, 13 September 2020 | 11.05


Jakarta, Info Breaking News - Pemerintah memastikan akan membayar biaya pasien Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri di hotel.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Doni Monardo mengatakan langkah ini sudah mendapat lampu hijau dari Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.


"Kita menyiapkan tempat isolasi mandiri bagi masyarakat yang memerlukan. Bapak Airlangga (Menko Perekonomian) dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani memberikan kemudahan sebuah jaminan arah yang kasus tinggi untuk boleh menyiapkan hotel hotel yang akan dibiayai pemerintah pusat," ujar Doni dalam konferensi pers virtual, Sabtu (12/9/2020).


Pihaknya, lanjut Doni, juga akan terus menambahkan fasilitas tempat tidur di rumah sakit untuk bisa menampung pasien covid-19. Hal ini untuk bisa melayani masyarakat.


"Kita ingin sediakan banyak tempat tidur jadi bisa menampung," tutur dia.


Dia akan melindungi dan menjaga tenaga medis agar tidak tumbang dalam menghadapi pandemi Covid-19. "Jangan biarkan dokter jadi tameng, mereka jadi benteng terakhir agar kita bisa selamatkan tenaga dokter, perawat kita tidak ingin kehilangan dokter lebih banyak lagi," tandasnya. ***Candra Wibawanti

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved