Headlines News :
Home » » Tak Disangka Titip Sayur Tahu Ke Penghuni Lapas Ternyata Isinya Barang Terlarang

Tak Disangka Titip Sayur Tahu Ke Penghuni Lapas Ternyata Isinya Barang Terlarang

Written By Info Breaking News on Rabu, 16 September 2020 | 06.31

ilustrasi barang terlarang alias narkoba 

Jakarta
, Info Breaking News - Berbagai cara digunakan agar dapat menyelundupkan barang terlarang alias narkoba ke semua kalangan . Hal ini terjadi di Lapas Kelas II B Kayuagung, Sumsel  Seorang pengunjung , berinisial W diamankan karena menyeludupkan barang terlarang berupa sabu-sabu pada Selasa (15/9/2020) sekitar pukul 11.15 WIB.

Pelaku yang merupakan warga Tanjung Rancing, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) itu menyeludupkan narkoba dengan modus menitipkan makanan ke salah satu warga binaan. W yang sehari-hari sebagai tukang ojek itu pun langsung diamankan pihak Lapas, dan langsung diserahkan ke BNN OKI untuk dilakukan pengembangan.

Kalapas Kayuagung, Hamdi mengungkapkan, upaya penyelundupan diketahui ketika petugas P2U memeriksa bungkus paket yang dititipkan, salah satunya merupakan sayur tahu.

Namun lantaran dalam sayur tahu yang rencananya untuk napi IR mengundang kecurigaan, sehingga pendistribusian lauk tersebut diperketat. “Berkat kejelian petugas lapas, penyeludupan tiga paket sabu-sabu di dalam bungkus sayur tahu tersebut bisa terungka[,” cetus Hamdi.

Sebelum Hamdi mengungkapkan penyelundupan sabu tersebut, pihaknya telah berkerja sama dengan BNN Kabupaten OKI untuk melakukan test urine rutin kepada  seluruh pegawai lapas tanpa terkecuali.*** Samuael Aritonang 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved