Headlines News :
Home » » Ibunda Dony Menjerit Tau Anaknya Tewas Dimutillasi di Bekasi

Ibunda Dony Menjerit Tau Anaknya Tewas Dimutillasi di Bekasi

Written By Info Breaking News on Rabu, 09 Desember 2020 | 08.41

ilustrasi pembunuhan mutilasi

Jakarta
, Info Breaking News -   Polsek Majenang kemarin Senin (7/12) pukul 13.00 WIB yang berkaitan dengan warga saya yang bernama Dony Saputra 24 tahun. Setelah kita cek di balai desa, di kependudukan betul bahwa atas nama warga saya, Dony Saputra dan ibunya Ibu Rusmini, bapaknya Pak Yatirin," kata Tohari ( Kepala Desa)  kepada wartawan di Desa Mulyasari, Selasa (8/12/2020).

Dony merupakan warganya yang tengah merantau di Jakarta.Dony merupakan korban pembunuhan atau mutilasi di daerah Bekasi.

Ibunda Dony shock berat dan berulang kali pingsan. Bahkan beberapa anggota keluarga mencoba menenangkan Rusmini. "Untuk sementara ibunya, saya sudah kondisikan dengan Pak Kadus dan dengan keluarga juga sampai saat ini belum tahu kalau itu korban pembunuhan atau mutilasi," ucap Tohari.

Selama di Jakarta, Dony tinggal di rumah bibi atau budenya yang berada di Bekasi. Dony juga diketahui bekerja disebuah minimarket sejak dua tahun lalu.

Rencananya Dony akan dimakamkan di pemakaman Ciguling, Kecamatan Majenang, Cilacap. Dilokasi tersebut merupakan pemakaman keluarga besar Dony. "Permintaan keluarga dimakamkan di pemakaman Ciguling yang merupakan pemakaman keluarga," ujarnya.

Bahkan sang ibu, lanjut Tohari, juga meminta agar jenazah dapat dipulangkan segera ke rumahnya di Desa Mulyasari RT 3 RW 7, Kecamatan Majenang.*** Yohanes Suroso

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved