Headlines News :
Home » » Setelah Ungkap Asal Usulnya Kontestan Ratu Kecantikan Di Prancis Dihujat D Medsos

Setelah Ungkap Asal Usulnya Kontestan Ratu Kecantikan Di Prancis Dihujat D Medsos

Written By Info Breaking News on Senin, 21 Desember 2020 | 22.22

Miss Provence April Benayoum

Jakarta, info Breaking News - Juara kedua kontes kecantikan Prancis, Miss France 2021,
 kena sasaran hujatan anti-Semitisme di media sosial, yang memicu kemarahan publik dan penyelidikan oleh kepol April Benayoum, 21 tahun, dianugerahi tempat kedua dalam kontes kecantikan Prancis, dalam sebuah acara yang disiarkan televisi pada hari Sabtu (18/12).

Dia mengungkapkan asal-usul Israelnya dalam sebuah wawancara di acara tersebut, yang kemudian menuai serangan anti-Semitisme di Twitter.

Kicauan itu dikutuk secara luas oleh politisi Prancis dan kelompok Yahudi.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Var-Matin, Benayoum mengatakan ia mendengar tentang hujatan anti-Yahudi dari kerabatnya.

"Menyedihkan untuk menjadi saksi dari perilaku seperti ini di 2020," tutur Benayoum, yang mewakili wilayah tenggara Prancis, Provence dalam kontes kecantikan tersebut.

"Saya jelas mengutuk komentar-komentar ini, itu tidak mempengaruhi saya sama sekali."

Menteri dalam negeri Prancis Gérald Darmanin mengatakan bahwa ia "sangat terkejut dengan hujan hujatan anti-Semitisme" terhadap Benayoum.

"Kita tidak boleh membiarkan begitu saja," ujarnya dalam unggahan di tulisnya via Twitter, menambahkan bahwa polisi sedang memeriksa cuitan yang melecehkan itu.

Penyelenggara kontes kecantikan itu mengecam "ujaran kebencian" terhadap Benayoum, dengan mengatakan itu "sangat bertentangan dengan nilai-nilai channel, produksi dan pertunjukan".

Miss France 2021 menjadi perayaan satu abad kontes kecantikan tersebut, yang pertama kali digelar oleh jurnalis Maurice de Waleffe pada 1920.

Amandine Petit, yang merupakan Miss Normandy, dinobatkan sebagai pemenang tahun ini, mengalahkan 29 kontestan untuk memenangkan hadiah uang tunai, penggunaan apartemen di Paris dan gaji bulanan selama satu tahun. *** Novie Koesdarman 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved