Headlines News :
Home » » Israel Jadi Tuan Rumah Miss Universe untuk Pertama Kali

Israel Jadi Tuan Rumah Miss Universe untuk Pertama Kali

Written By Info Breaking News on Rabu, 21 Juli 2021 | 10.31


TEL AVIV, INFO BREAKING NEWS - Untuk pertama kalinya setelah 69 tahun, kontes kecantikan Miss Universe akan digelar di Israel.

Kementerian Pariwisata Israel pada Selasa (20/7/2021) mengatakan bahwa Miss Universe akan diselenggarakan di resor Red Sea di kota Eilat dan akan disiarkan langsung di televisi.


"Saya sepenuhnya berharap bahwa pada Desember kita tidak hanya akan merayakan Miss Universe baru di Israel, tetapi yang paling penting, akhir dari pandemi dunia," kata Menteri Pariwisata Yoel Razvozov, seperti dilansir dari AFP pada Selasa (20/7/2021).


Sebelumnya, kontes kecantikan pada 2020 sempat dibatalkan karena pandemi Covid-19, tetapi pada Mei Miss Mexico Andrea Meza dinobatkan sebagai Miss Universe di Florida.


Kontestan dari 100 negara diharapkan akan datang ke Israel untuk acara yang akan disiarkan di seluruh dunia. Kementerian pariwisata mengutip presiden Organisasi Miss Universe Paula M Shugart mengatakan Israel telah masuk dalam daftar negara tuan rumah selama bertahun-tahun "karena sejarahnya yang kaya, pemandangan indah, segudang budaya".


Di masa lalu, kontes kecantikan ini telah menuai kritik karena mengobjektifikasi kontestan. Dalam beberapa tahun terakhir, Miss Universe telah mengubah citranya dengan lebih fokus pada pemberdayaan dan aktivisme perempuan. ***Deviane


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved