Headlines News :
Home » » Ada Pesona Pantai Bali di Tanggerang

Ada Pesona Pantai Bali di Tanggerang

Written By Info Breaking News on Sabtu, 24 Desember 2022 | 20.13


Serpong,
Info Breaking News - Heboh dijagad maya media sosial suasana Ubud tapi lokasinya ada di Tangerang. Di mana sih lokasinya?

Persawahan mirip Ubud itu rupanya berada di Guler Farm Nature. untuk melihat langsung lokasi indah yang viral di media sosial itu.

Guler Farm Natur berlokasi tak terlalu jauh dari Jakarta, tepatnya di Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang. Kami berangkat dari kantor Detik.com yang berada di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan sekitar pukul 07.00 WIB. Perjalanan menghabiskan waktu kurang lebih sekitar 2 jam lewat jalan tol.

Perjalanan di tol berlangsung lancar dan cukup lengang, tidak terjadi banyak kemacetan di perjalanan. Selepas melalui tol, kami diharuskan meneruskan perjalanan melalui jalan umum.


Adapun jika mengunjungi Guler Farm Nature dengan melewati jalur tol, kamu dapat keluar di Pintu Tol Balaraja Barat maupun Timur. Namun akhirnya kami memutuskan untuk keluar Tol Balaraja Timur, yang mana diestimasikan lebih cepat untuk dilalui, sesuai dengan rekomendasi yang diberikan Google Maps.


Kemudian selepas tol, kami terus berkendara dengan didampingi oleh Google Maps, walau begitu perjalanan menuju Guler Farm Nature pun terbilang cukup mudah dilalui. Selepas keluar dari jalur tol, matahari pagi sudah mulai memunculkan teriknya, membuat suhu sekitar cukup hangat.

Kemudian kami melewati Pasar Sentiong Balaraja, yang mana di sekitarnya dapat terlihat aktivitas pasar yang cukup ramai. Banyak pedagang yang menjajakan dagangannya seperti buah seperti pisang, daging ayam, atau beberapa jenis ikan.

Sepanjang perjalanan, kami ditemani cukup banyak truk di jalan, mengingat Balaraja adalah kawasan yang memiliki banyak pabrik di dalamnya. Kendaraan-kendaraan besar tersebut acap kali menerbangkan debu jalanan ke udara, sehingga bagi kamu yang ingin mengunjungi Guler Nature Farm ini kamu tampaknya perlu mempersiapkan kacamata berkendara serta harus tetap menggunakan masker.

Selepas melewati Balaraja, kami memasuki Kecamatan Kresek dan kembali melewati pasar, kali ini jalan lebih kecil dari sebelumnya, sehingga membuat sedikit kemacetan khususnya di jam-jam sibuk pasar.*** Jeremiah FS


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved