Headlines News :
Home » » Akibat Cinta Satu Malam, Berujung Bermalam Malam Ditahanan

Akibat Cinta Satu Malam, Berujung Bermalam Malam Ditahanan

Written By Info Breaking News on Sabtu, 17 Desember 2022 | 15.14

JakartaInfo Breaking News - Sensasi luar biasa begitu terasa sampai keubun-ubun kepala ketika bisa Belah Duren dengan pria beristri. Pria beristri cenderung memiliki sejuta Foreplay rahasia yang menyenangkan dan memuaskan dalam menikmati Cinta Satu Malam. Mereka Juga mempunyai trik-trik unik agar Hubungan Basah itu tak terendus siapapun. Inilah yang di inginkan wanita cantik yang bosan dengan hubungan yang datar rata biasa-biasa saja.

Adalah akibat rasa bosan yang tidak berkesudahan. Wanita seperti Kowad Kostrad cenderung mencari cara untuk menemukan solusi. Alih-alih mengatasi konflik, wanita justru cenderung mencari pelarian dan menjalin hubungan dengan pria beristri.

Letda Caj (K) Grace Ersi Rooman 

Letnan Dua Caj (K) Grace Ersi Rooman, oknum Kowad Kostrad diduga beberapa kali berhubungan intim alias ritual belah duren, dengan Paspampres di BaliHubungan intim personil pasukan elit Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat, didasarkan suka-sama suka, tapi kemudian mengaku diperkosa, telah merusak TNI AD. 

Grace Ersi Rooman adalah abituren Akademi Militer (Akmil) 2021 Askara Dita, kelahiran Bandung, 14 September 1999. Nama Letda Caj (K) Grace Ersi Rooman tercatat sebagai abituren alias alumni Akademi Militer (Akmil) 2021 di antara 227 perwira. Angkatan Grace Ersi Rooman dilantik Presiden Indonesia, Joko Widodo pada upacara Prasetya Perwira (Praspa) TNI-Polri Tahun 2021 di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa, 13 Juli 2021.

Seleksi pengamanan Kepala Negara peserta Indonesia Presidensi G20 Summit di Bali, 15 – 16 November 2022, dimana oknum Paspampres dan oknum Kowad Kostrad, bertemu. Oknum Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Mayor Bagas Firmasiaga dan Letnan Dua Caj (K) Grace Ersi Rooman, anggota Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) lolos seksi.

Anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Mayor Bagas Firmasiaga

Sebagai anggota pasukan pengamanan Indonesia Presidensi G20 Summit di Bali, 15 – 16 Desember 2022, keduanya mendapat fasilitas penginapan standard internasional. Letnan Dua Caj (K) Grace Ersi Rooman, anggota Kowad di Divisi Infantri IIII/Goa, Makassar, Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) menginap di salah satu di Jimbaran, Bali.

Saking sering bertemu dan titik fokus penugasan di Garuda Wisnu Kencana, Bali, keduanya saling tertarik satu sama lain. Kendati sudah punya istri dan 2 anak, tidak menjadi halangan bagi Mayor Bagas Firmasiaga, untuk mengungkapkan rasa cinta kepada Letnan Dua Caj (K) Grace Ersi Rooman.

Letnan Dua Caj (K) Grace Ersi Rooman, menyatakan ketertarikannya, kendati dalam status belum menikah, tidak menjadi rintangan untuk menjalin cinta kilat selama bertugas di Bali. Ini melatarbelakangi Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, menuduh, keduanya lakukan hubungan intim atas dasar suka sama suka, beberapa kali, tidak ada perkosaan.

"Dari hasil pemeriksaan atau pengembangan baru yang menyatakan atau yang mengindikasikan ini tidak dilakukan dengan paksaan. Yang tadinya dianggap sebagai korban yang melaporkan. Perkembangannya berbeda karena sangat besar kemungkinan tidak ada korban. Artinya suka sama suka dan beberapa kali. Dan itu bukan pemerkosaan sehingga arahnya keduanya menjadi tersangka," jelas Andika Perkasa.

Anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Mayor Bagas Firmasiaga dan Letda Caj (K) Grace Ersi Rooman anggota Korps Wanita Angkatat Darat (Kowad), sudah ditahan. Mayor Bagas Firmasiaga ditahan di rutan Polisi Militer Kodam (Pomdam) Jaya, Jakarta Pusat. Untuk itu, pelaku yang sebelumnya dijerat dengan Pasal 285 KUHP tentang Pemerkosaan akan disangkakan dengan Pasal 281 KUHP tentang Asusila.*** Lisa AF

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved