Headlines News :
Home » , » Akibat Ngebut 1 Orang Pelajar Tewas, 2 Lainnya Kritis

Akibat Ngebut 1 Orang Pelajar Tewas, 2 Lainnya Kritis

Written By Info Breaking News on Jumat, 16 Desember 2022 | 18.10


Palangka Raya
, Info Breaking News - Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Kehidupan didepan kita adalah rahasia Allah.

Seorang pelajar di kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah dinyatakan tewas setelah kendaraan yang dikemudikannya tersebut menabrak samping dump truck di Jalan Mahir Mahar simpang empat Simpe Karuhei – D.A Tawa Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kamis (15/12) malam.


Kanit Gakkum Satlantas Polresta Palangka Raya, Iptu Eko Nurhanto saat dikonfirmasi, Jumat, mengatakan, seorang pelajar yang meninggal dunia itu berinisial PS (15) meninggal seketika di lokasi kejadian.

“Kasus ini sudah ditangani oleh Satlantas Polresta Palangka Raya, dan kendaraan yang terlibat dalam laka lantas tersebut juga sudah diamankan di Mapolresta setempat sebagai barang bukti,” katanya.

Dijelaskan Eko, sebelum terjadi kecelakaan tersebut mulanya korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan Nomor Polisi KH 6710 YP berboncengan dengan dua orang sepupunya berinisial AG (10) dan GG (6).

Sebenarnya korban dan dua orang sepupunya itu berniat pulang ke rumahnya yang berada di Jalan Sri Rezeki melalui Jalan Mahir Mahar lingkar luar.

Pada waktu yang bersamaan, dari simpang empat Jalan Mahir Mahar arah Kota Banjarmasin, melaju satu unit dump truck bernomor polisi KH 8495 RB, yang dikemudikan oleh AB (45) Warga Kabupaten Pulang Pisau.

“Si korban ini mengendarai sepeda motornya itu dengan kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan kondisi jalan, hingga akhirnya korban menabrak bagian samping kanan dump truck yang sedang melintas di Jalan Mahir Mahar lingkar luar tepatnya depan Kantor Kecamatan Jekan Raya,” Eko.

Akibat dari kejadian itu, pelajar yang masih dibawah umur tersebut meninggal dunia di tempat kejadian dengan luka benturan di bagian dada, kaki dan pipi.

Sementara itu untuk AG dan GG yang mengalami luka berat atas kejadian tersebut, kini menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit yang ada di Kota Palangka Raya.

“Selain barang bukti, kami juga mengamankan pengemudi dump truck, untuk dimintai keterangan lebih lanjut di Mapolresta Palangka Raya,” demikian Eko Nurhanto.*** Lisda_Surya

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved