Headlines News :
Home » , » " Gladiator Ranjang" Yang Dipuji Para Mantan

" Gladiator Ranjang" Yang Dipuji Para Mantan

Written By Info Breaking News on Kamis, 29 Desember 2022 | 17.18

Sang Gladiator Ranjang Indonesia

Jakarta
, Info Breaking News - Gladiator adalah petarung bersenjata yang melakukan pertarungan untuk menghibur penonton di Republik Romawi. Untuk membuktikan ia seorang Gladiator maka harus mampu mengalahkan lawannya berkali kali. Namun tidak semua Pria mampu menjadi Gladiator, terlebih "Gladiator Ranjang". Banyak pria hanya jadi penikmat, bukan pemberi kenikmatan. 

Berbeda dengan kaum pria kebanyakan, Gladiator Ranjang ini bukan hanya mampu duel panas dengan membuat lawan terhempas puas dalam sekali permainan, tapi juga mampu mebuat lawannya ketagihan dalam kepuasan liar berulang ulang. Siapapun lawannya pasti mengakui keganasan Sang Gladiator sehingga setiap kali bercinta, kebanyakan wanita akan berimajinasi ingin berakhir dengan erangan puas dengan tubuh yang bergetar hebat karena air tubuhnya keluar akibat liarnya permainan sang Gladiator.

Kemampuan presenter, Vicky Prasetyo dalam bertarung di atas ranjang memang banyak menuai pujian dari wanita yang pernah menjadi mantan istrinya. Termasuk mantan istri Vicky Prasetyo yang terakhir, semua netizen dunia maya pasti sudah mengetahui yakni mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani.

Semua ini berawal dari cerita Kalina Oktarani ketika dirinya masih menjadi istri Vicky Prasetyo. Mantan suami Angel Lelga itu pun disebut-sebut melakukan pertarungan dengan setulus hati sehingga sangat luar biasa rasanya. Kalina Oktarani mengungkapkan kebuasan si mantan suami dilakukannya dengan sepenuh hati.

“Melakukan semua dari hati, bukan hanya nafsu semata saja akan tetapi ada cinta, rasa sayang dicampur jadi satu,” ucap mantan istri Deddy Corbuzier pada Kamis, 29 Desember 2022. “Ditambah lagi ternyata Vicky Prasetyo itu luar biasa in bed, you know lah,” sambung Kalina sambil tertawa terbahak-bahak.

Setelah bercinta dengan mantan suami Angel Lelga itu, mantan istri Vicky Prasetyo pun sangat paham mengapa diberikan julukan gladiator. Menurut Kalina, julukannya itu memang pantas disematkan kepada Vicky Prasetyo melihat bagaimana dirinya dimanjakan ketika bersama mantan suaminya.

“Sekarang aku tau mengapa Vicky dipanggil sang gladiator karena itu ternyata, aduh aku sedikit malu sekarang,” ujar Kalina Oktarani. 

Ibunda Azka Corbuzier itu pun mengungkapkan bahwa dirinya saat sedang malam pertama malah dibuat kaget dengan ‘service’ Vicky Prasetyo. 

“Malam pertamaku sama Vicky luar biasa banget puas banget servicenya. Sejak itu aku amat mengerti sekali dia dipanggil gladiator,” kenang Kalina Oktarani sambil tersipu malu. “Karena kalau kita melakukan sesuatu dengan orang yang kita cintai, itu beda banget kali ya,” sambung Kalina.

Namun sayangnya kini keduanya memutuskan untuk bercerai, padahal pada saat melangsungkan pernikahan Kalina Oktarani terus-terusan memuji si gladiator.

“Se-luar biasa itu dia dan ini aku lagi nagih buat itu, wajar dong pengantin baru. Aduh kayak tiap malam deh pokoknya,” tutup Kalina Oktarani tanpa ragu. *** Emilisa

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved