Headlines News :
Home » » Pendarahan Pada Otak, Indra Bekti Di Temukan Tak Sadarkan Diri

Pendarahan Pada Otak, Indra Bekti Di Temukan Tak Sadarkan Diri

Written By Info Breaking News on Kamis, 29 Desember 2022 | 09.37

 Indra Bekti

Jakarta
, Info Breaking News -Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Presenter kondang Indra Bekti diinformasikan jatuh tak sadarkan diri di dalam kamar mandi. Indra Bekti kini tengah dirawat intensif di RS Abdi Waluyo, Jakarta, usai mengalami pendarahan otak Rabu (28/12) pagi.

Presenter yang akrab disapa Bekti itu tidak sadarkan diri di kamar mandi kantor tempatnya siaran setelah mengaku pusing. Indy Barends sebagai sahabat Bekti pun langsung menyambangi rumah sakit itu mengetahui kondisi terkini Bekti. Saat menemui wartawan usai melihat kondisi sahabatnya itu, Indy bercerita kronologi Bekti mengalami pusing hingga akhirnya tak sadarkan diri.

"Tadi pagi Bekti siaran radio sekitar jam 8 lewat. Jadi pada saat siaran Bekti mengeluh pusing kepalanya terus mau ke kamar mandi karena dia bilang mau pup," ungkap Indy Barends. "Saat Bekti ke kamar mandi kok lama nggak balik-balik ke ruang siaran. Setelah dicek sama tim siaran pintu kamar mandi itu dikunci dari dalam dan dibongkar," lanjutnya.

Indy yang tak kuasa menahan tangis itu berkata bahwa Bekti ditemukan duduk di kloset dengan kondisi sudah tak sadarkan diri. "Memang Bekti lagi pup, tapi udah dalam posisi tertidur, tidak sadar. Dalam keadaan seperti itu semua ambil tindakan cepat dan Bekti langsung dibawa ke IGD," bebernya dengan suara terisak. 

Lebih lanjut, Indy mengatakan Adila Jelita, istri Bekti, dan keluarga sudah berada di rumah sakit untuk menemani proses perawatan. "Dila keluarga semuanya ada, tapi anak-anaknya nggak ikut. Pasti syoklah istri, saya aja sebagai sahabat nggak kuat menerima situasi seperti ini," tutupnya.

Manajer Indra Bekti, Roy mengungkapkan, pria kelahiran Desember 1977 itu langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans. "Tiba tiba dia izin ke toilet, tiba-tiba enggak balik-balik. Disamperin, ternyata dengan kondisi pingsan," ucap Roy.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Roy berujar, beberapa hari terakhir Indra Bekti kerap kali mengeluh sakit. "Memang dalam obrolan beberapa hari ini, seminggu ini mengeluh pusing. 'Roy pusing roy', ada pusing. Dia sempat (bilang) tensi, tensinya gitu," ujar Roy. 

Roy mengatakan, seminggu terakhir ini Indra Bekti memang tidak enak badan. "Seminggu ini sakit terus, pusing terus, ini pusing terus, belum ada yang berat-berat sakitnya. Cuma dia kan loyal terhadap pekerjaan. Jadi, enggak mau izin, tetap kerja padahal mungkin butuh istirahat kali ya," ungkap Roy. 

Di sisi lain, Roy tidak menampik, Indra Bekti mengalami pendarahan otak. "Iya, ada ke situ, ada gejala ke sana, pendarahan. Lagi ada pendarahan otak, memang ada pendarahan otak. Jadi, sampai saat ini belum sadar," ungkap Roy. *** Tiara

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved