Headlines News :
Home » » Prof. Halim Hamzah: UNHASku Bersatu Unhasku Kuat FH Jaya

Prof. Halim Hamzah: UNHASku Bersatu Unhasku Kuat FH Jaya

Written By Info Breaking News on Selasa, 06 Desember 2022 | 22.05


Palaran City,
Info Breaking News -
 Pengabdian terhadap kampus dan fungsi akademisi, kini semakin dirasakan oleh mereka yang merasa terpanggil untuk menyumbangkan ilmu pengetahuannya kepada para generasi muda, membuat Unhas Makassar melakukan sederet terobosan edukasi, termasuk  Penguatan kegiatan akademik dengan kerjasama dengan Faculty of Law, UKM serta kunjungan untuk monev student exchange program mahasiswa kelas internasional sebanyak 15 orang mahasiswa.

" Disamping itu, dibincangkan juga beberapa kerjasama baru yang akan dilaksanakan tahun depan 2023,guna meningkatkan kwalitas pendidikan yang tertantang dengan tehnologi canggih." kata Prof. Halim Hamzah, Dekan FH Unhas, kepada Info Breaking News, Selasa (6/12/2022).di Kuala Lumpur Malaysia.

Turut hadir dalam kerjasama ini, yaitu Timbalan Dekan Bidang Akademik Prof. Dr. Hanim Kamaruddin (Guru Besar Fakultas Perundang-Undangan UKM Malaysia), Dekan FUU UKM Assoc, Prof. Jady Hazzim dan Prof.Hamzah Halim (Dekan Fakultas Hukum Unhas).


Prof. Halim Hamzah yang benyak mendapatkan penghargaan dari sejumlah perguruan tinggi dunia, merupakan aset bangsa yang kedepan diharapkan menjadi pakar hukum yang secara ikhlas menumpahkan luber pengetahuan hukumnya, guna menghasilkan generasi mendatang yang memiliki kekuatan daya pikir dan taat terhadap ketentuan hukum.

"Karena tidak bisa terbantahkan, hukum akan menjadi panglima terdepan jika aparatur nya taat terhadap ketentuan yang sudah digariskan, jangan melenceng dan harus kuat terhadap segala bentuk godaan dan ujian hidup, maka barulah slogan terhadap menegakkan kebenaran sekalipun langit runtuh, harus tetap istiqomah." pungkasnya. ( Emil F Simatupang)



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved