Headlines News :
Home » » Sejumlah Jenderal Polisi Yang Masuk Target Penjara

Sejumlah Jenderal Polisi Yang Masuk Target Penjara

Written By Info Breaking News on Selasa, 06 Desember 2022 | 14.23

Komisioner Kompolnas Poengky Indarti

Jakarta, Info Breaking News -
 Bagaimana citra Polri bisa segera pulih menjadi harapan masyarakat, jika banyak prilaku negatif yang dilaporkan terkait ulah sejumlah oknum, hanya jalan ditempat sehingga lama kelamaan akan dipeti es kan seperti kebanyakan kasus dugaan pelanggaran hukum yang dilakukan oleh segelintir oknum yang sok merasa paling hebat, seperti Ferdi Sambo yang kini terkapar karier dan hidupnya.

Hal itu pula yang membuat pihak Kompolnas bakal mengirim surat kepada Kadiv Propam Polri Irjen Syahar Diantono. Surat itu bermaksud menanyakan kepastian sidang etik Irjen Teddy Minahasa, Irjen Napoleon Bonaparte, hingga Brigjen Prasetijo Utomo.

"Kami akan bersurat ke Kadiv Propam. Kompolnas akan menanyakan terkait masih belum dilakukan sidang etik terhadap NB, P, dan TM," kata Komisioner Kompolnas Poengky Indarti kepada wartawan, Selasa (6/12/2022).

Tak hanya itu, rentetan anggota di kasus Ferdy Sambo juga bakal dipertanyakan. Diketahui baru ada 19 polisi yang sudah disidang etik dari total 35 yang diduga melanggar etik.

"Salah satu yang menjadi komplain masyarakat terkait pengaduan kasusnya kan soal kurangnya kejelasan informasi dan kurangnya komunikasi, sehingga masyarakat menganggap pelayanan Polri buruk," pungkasnya kepada wartawan. ( Lisa AF)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved