Headlines News :
Home » » Siapkan Mentalmu Merintis Karier Disini

Siapkan Mentalmu Merintis Karier Disini

Written By Info Breaking News on Minggu, 11 Desember 2022 | 09.48

Pendiri Media Online Info Breaking News, Emil F Simatupang dengan Malaikat kecilnya Nadya Emilia Simatupang, berbincang ringan terkait kualitas SDM di Redaksi Pusat

Jakarta, Info Breaking
News - Artikel semi berita bisnis ini perlu disimak bagi para calon pekerja karier yang handal melangkah sukses, dimana salah satu wadahnya adalah PT. Mutualplus Global Resources melayani jasa outsourcing, jasa rekrutmen, dan jasa tes psikotes atau special project. Perusahaan ini memiliki klien dari berbagai bidang, seperti perbankan, multifinance, retail, manufaktur, perkebunan, perhotelan, dan lain-lain.

PT Mutualplus Global Resources memiliki kantor pusat di Jakarta Pusat. Sementara itu, kantor cabangnya tersebar di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, hingga Sulawesi. Setiap kantornya memiliki fasilitas yang membuat kamu nyaman saat bekerja ataupun berkunjung.

PT Mutualplus Global Resources dikenal juga dengan sebutan Mutual+ People & Organization Development. PT Mutualplus Global Resources adalah perusahan alih dayang yang didirikan pada tahun 2000. 

Perusahaan asli Indonesia ini melayani tiga jasa, yaitu jasa outsourcing, jasa rekrutmen, jasa tes psikotes dan special project. Klien PT Mutualplus Global Resources bergerak dalam berbagai bidang, seperti perbankan, multifinance, retail, manufaktur, perkebunan, perhotelan, dan lain-lain.

" Perusahaan asli Indonesia ini memiliki jaringan kantor di 21 kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Kantor Pusat PT Mutualplus Global Resources berada di Jakarta Pusat. Sementara itu, cabangnya ada di beberapa kota besar di Indonesia, seperti di Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Bengkulu, Lampung, Serang, Purwakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Makassar, Kendari, dan Manado." ungkap Mrs. Tiara, Kepala Divisi HRD kepada  Emil F Simatupang, CEO Media Breaking News, Minggu (11/12/2022) pada acara CFR ceria dikawasan Thamrin Jakarta.

PT Mutualplus Global Resources adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan sumber daya manusia dan organisasi. Di gedung perkantoran PT Mutualplus Global Resources terdapat ruangan-ruangan yang disediakan sebagai fasilitas, seperti ruang meeting, ruang psikotes, dan ruang interview.  

Alamat PT Mutualplus Global Resources berada di Sudirman Park, B 15, Jl. K.H. Mas Mansyur No.Kav. 35, RT.12/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, PT Mutualplus Global Resources adalah perusahaan yang melayani jasa outsourcing, jasa rekrutmen, jasa tes psikotes dan special project. Berikut penjelasan produk jasa dari PT Mutualplus Global Resources:

Layanan Perekrutan

PT Mutualplus Global Resources mencari orang dari sumber yang kredibel dan memilik kandidat dengan kualitas terbaik untuk dicocokkan dengan kebutuhan klien. Perusahaan mengelola daftar individu-individu yang kompeten dengan pendidikan yang berbeda-beda dan latar belakang pengelaman yang beragam. Komitmen perusahaan terhadap kliennya yaitu “TIDAK ADA TRANSFER ORANG ANTARA KLIEN”.

Tes Psikologi

Jasa PT Mutualplus Global Resources selanjutnya yaitu tes psikologi. Perusahaan bijaksana dan detail mewakili evaluasi terhadap potensi individu, dalam hal kapasitas intelektual, perilaku, dan kepribadian. Pemilihan alat yang tepat diikuti dengan pengamatan yang bijaksana dan wawancara, memungkinkan perusahaan untuk menghasilkan laporan serta rekomendasi yang andal dan detail.

Layanan Outsourcing

PT Mutualplus Global Resources juga melayani jasa layanan outsourcing. Layanan yang tersedia bervariasi mulai dari Pusat Layanan Pelanggan/Informasi, administrasi, dan pemasaran. Komunikasi adalah kunci untuk peningkatan layanan perusaan kepada klien. 

Dalam memperluas layanannya, kantor perwakilan PT Mutualplus Global Resources tersebar di lebih dari 21 kota di seluruh IndonesiMelansir Instagram resmi PT Mutualplus Global Resources, berikut beberapa informasi terkait rekrutmen di perusahaanPT Mutualplus Global Resources selalu membuka lowongan kerja untuk posisi Frontliner atau Back Office perbankan dan non perbankan serta posisi lainnya yang dibutuhkan oleh perusahaan. 

Setiap orang yang tertarik melamar pekerjaan di PT Mutualplus Global Resources dapat mengirimkan lamaran melalui WhatsApp, emali, atau langsung ke kantor PT Mutualplus Global ReDalam mengirimkan lamaran, yang perlu disiapkan yaitu surat lamaran, CV, foto terbaru, foto copy (KTP, KK, Ijazah), dan foto copy SIM untuk posisi tertentu. Kamu dapat mendaftar di wilayah masing-masing sesuai dengan kantor pusat atau cabang PT Mutualplus Global Resources. Rekrutmen PT Mutualplus Global Resources gratis dan tidak ada pungutan biaya sepeserpun

Bagi kamu yang tidak memiliki kualifikasi yang sesuai dengan posisi lowongan kerja yang ada, tetap dapat mengirimkan lamaran. Nantinya tidak menutup kemungkinan akan ditawarkan di posisi yang cocok. Proses rekrutmen PT Mutualplus Global Resources dimulai dari seleksi berkas, kemudian psikotes dan interview, interview user, MCU (untuk posisi tertentu), dan terakhir tanda tangan kontrak.Bila kamu lolos ke tahap seleksi psikotes dan interview, dan diundang untuk tes harus memperhatikan cara berpakaian. 

Pada saat tes harus berpakaian rapi dan formal. Pria memakai celana bahan, kemeja lengan panjang warna polos, sepatu pantofel dan memakai dasi bila ada. Sementara itu, perempuan memakai celana atau rok bahan, blazer, dan sepatu pantofel.  *** Jeremiah FS

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved