Headlines News :
Home » » Dasyatnya Nafsu Cinta Putri Dubai Dipelukan Anak Medan

Dasyatnya Nafsu Cinta Putri Dubai Dipelukan Anak Medan

Written By Info Breaking News on Jumat, 27 Januari 2023 | 19.58

Sheikha Mahra

Dubai, Info Breaking News -
Tersebutlah sejak zaman dahulu kala bahwa kelemahan insan pria pada 3 hal yaitu tahta, harta dan wanita.Tapi tidak banyak orang tau jika kelemahan para kaum wanita justru tidak perduli harta atau tahta, asal mendapatkan pasangan hidup yang setia dan yang bisa selalu menjadikannya sebagai ratu tercantik yang pengen selalu dimanja dan dipuja oleh pasangannya, karena secara umum tidak ada wanita yang sudi dirinya mau dimadu oleh suaminya, apalagi jika kita mau melihat lebih cerdas lagi, betapa banyaknya para wanita yang bekerja keras dan berkarier diluar rumah, tapi masih sanggup memikirkan hal hak dirumah apalagi jika anaknya dirumah dirawat oleh baby sister atau apalah apalah namanya itu. 

Sudah kerja berat dengan tanggungjawab dikantor, biasanya wanita wonder women seperti itupun haruslah masih kerja keras diatas ranjang untuk memuaskan birahi sang suami dalam bercinta.

Sehingga betapa terpukulnya dan sakitnya jika kalangan wanita karier yang berbeban berat seperti diatas, harus lagi menghadapi kenakalan, ketidak stiaan sang suami, bahkan tidak sedikit pula suami kurang ajar yang melakukan KDRT, selingkuh dan hanya memoroti uang penghasilan sang isteri.

Lebih gilanya lagi jika banyak lelaki keparat berjenis seperti tipikal diatas, selingkuh dengan wanita yang jorok, matre, bau ketek dan hanya membawa penyakit menular, dan sok agamis dibalik topeng rohani yang palsu, tapi raja tega dan biadab masih mau juga minta dilayani oleh sang isteri yang sudah lelah bekerja dan tertekan oleh atasan dikantor, padahal sisa bau nya masih menempel jelas.

Kondisi seperti krusial diatas itulah yang menjadikan perempuan cantik, penuh pesona dan sangat tajir bernama  Sheikha Mahra, putri pengusaha dan raja minyak Dubai, yang menjatuhkan pilihan kekasih spesialnya terhadap Bajirao Sianturi, putra kelahiran Medan yang bermukim di Selatan Doha Dubai, bekerja sebagai editor pada perusahan TV swasta yang masih merupakan bisnis entertainmaint milik Mohammed bin Rashid Al Maktoum, yang dikenal kini sebagai Perdana Menteri Pertahanan Dubai sekaligus raja minyak dan konglomerat dunia yang memiliki harta kekayaan sebesar $2 Miliar atau setara dengan Rp 1500 Triliyun.

Sheikha Mahra yang bulan Januari 2023 kemaren berusia 29 tahun, belum berniat menikah secara resmi ke pelaminan kerajaan karena trauma melihat berita berita seantero jagad banyak kejahatan para suami yang jahat menyengsarakan isterinya terutama berita yang dia baca dari Indonesia yang belakangan marak para suami melakukan KDRT dan selingkuh terhadap isterinya bahkan bermain gila dengan pembantu di ruangan dapur.

Sheikha Mahra binti Mohammed bin Rashid Al Maktoum, yang memliki ukuran body tinggi 172 CM, berkulit putih kekuningan dan berbulu halus pada lengan, dengan ukuran Bra 36 C, dengan bentuk bibir yang sensual dan bermata coklat bening, dengan bokong yang seksi dan pinggang yang ramping tapi sekel padat, membuat Bajiro Sianturi yang terlahir dari keluarga broken home, dan memiliki keteguhan hati diperantauan, nyaris selalu tersenyum manis menyambut kedatangan kunjungan Sheikha ke studio tv milik keluarganya.

Bajirao yang memiliki pendidikan sarjana IT dari salah satu perguruan swasta yang tidak terlalu terkenal di kawasan Jakarta Pusat itu, bisa menjadi andalan perusahaan Dubai Entertainment karena kemauan kerasnya menguasai setting program sekaligus mengedit visual secara cerah dan elegant, karena Bajirao tau diri bahwa dia harus bisa membuktikan kepada semua orang yang pernah menghina dan memandang sebelah terhadap dirinya,harus sukses diperantau kota Dubai yang merupakan kota termodern dan memiliki kecanggihan tehnologoi itu.

Selain memang postur tubuh anak Medan yang pernah meraih Ban Hitam Karate Forki, Bajirao juga merupakan lelaki tipikal petarung yang harus bisa membawakan diri dan tidak malas dengan urusan yang sepele dan kecil, dan kemampuan skill Bajirao inilah ternyata sudah lama menjadi perhatian Sheika. Dan hal itulah yang membuat dirinya saat terpeleset didekat ruang kerja Bajirao, langsung bergerak cepat menangkap tubuh perempuan cantik yang wangi itu kedalam dekapan dadanya yang bidang dan berbulu lebat. Mata mereka saling memandang dan ada secercah senyum mempesona dari putri tajir itu sebagai rasa terimakasihnya dan sengaja agak bermanja ingin digendong keruang kerjanya yang supermewah, sambil meringis dibalik senyum, dan merapatkan payudaranya yang sekel kencang belum kendor, membuat Bajirao sedikit salah tingkah tapi dasar mental anak Medan yang terkenal sangat penyayang terhadap kaum perempuan, maka Bajirao pun tidak sungkan untuk melakukan pijitan dan urutan tangan kebagian dengkul dan mata kaki Sheikhe.

Dan entah siapa yang lebih awal mendahului, ternyata keduanya sudah berpagutan bibir yang dahsyat dan sentuhan erotis yang kencang, membuat keduanya saling mereguk dalam kerinduan terdalam yang selama ini mereka pendam dari trauma modus aneka ria cinta palsu karena hanya matre dan kemunafikan. Kebetulan keduanya memang anti kemunafikan dan berpura pura seperti kebanyakan, mereka benar benar natural mengalir begitu saja dan cepat karena saling klik dan tak ingin berpisah lagi, sekalipun bajirao harus banyak belajar budaya Arab Saudi atau jajirah Arab yang melekat, jauh berbeda dengan kaidah adat ketimuran melayu.

"Aku percaya kau karena cintaku dan hatiku tak mau dibohongi dengan kepalsuan." bisik Sheikah mendesah disela ciuman panjang mereka.

"Aku tak perduli kau putri bangsawan yang merupakan bos ku, yang kutau aku harus menjagaimu dan mencintaimu setulus nya baik dalam susah maupun senang." jawab Bajirao dengan tatapan mata yang tajam menembus dada sang putri pesona.

"Tapi aku tak mau berpisah malam ini sedetikpun denganmu." kata Sheikha menyembunyikan kepalanya kedada bidang Bajirao sambil mengelus lembut bulu dada anak Medan sejati itu.

"Tapi katakan,... kemana aku harus membawamu malam ini ?" kata Bajirao yang masa kecilnya pernah membuat layangan dan menjualnya saat musim layangan dengan benang gelasan dikawasan Teladan Medan.

"Terserahmu honey .... pokoknya hem pokoknya up to you" suara Sheikha semakin manja karena kuatnya cinta dan airmata sang putra Batak yang petarung.

Padahal sejatinya putri dari Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum yang merupakan perdana menteri pertahanan, dan wakil presiden dari UAE. Juga dikenal sebagai sosok yang elegan terlebih karena latar belakangnya. Wanita yang pernah kuliah di Inggris dan Amerika itu sangat pandai berkuda dan kuda Roise Putih adalah tunggangan kesukaan saat pagi dilapangan rumput hijau istana tempat tinggalnya.

Dan dibalik kandang kuda itulah mereka melepas semua hasrat yang berontak untuk dipuaskan secara total, dan sekali lagi sang putri menawan yang mewangi itu dibuat kaget oleh Bajirao karena melakukan servise terbaik diluar ekspekstasinya hingga benar benar licin penuh erangan liar nan terpendam.

Seperti kata para psikolog dunia, bahwa pada diri wanita tangguh sesungguhnya memiliki nafsu yang sangat besar, dan jika sudah menemukan tambatan hatinya, maka wanita sekaliber itu tidak perduli lagi siapa Bajirao dimasa lalunya, karena yang Sheikha tau sejak dia jatuh kepelukan Bajirao, dia melihat kedepan optimis akan setia dan dicintai sepanjang masa, bukan hanya sementara seperti kebanyakan lelaki cemen bermental tempe. *** Emilisa (Bersambung)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved