Headlines News :
Home » » Dua Sejoli Nekat Bunuh Diri Dengan Minum Racun Ikan

Dua Sejoli Nekat Bunuh Diri Dengan Minum Racun Ikan

Written By Info Breaking News on Jumat, 06 Januari 2023 | 16.30

Tri Putri Napitupulu dan Reynaldi Agustinus, Sejoli Yang Tewas Bunuh Diri

Jakarta
, Info Breaking News
Sejoli yang ditemukan tewas bersama di salah satu kamar Apartement Balleys City Hotel OYO, Ciputat, Tangerang Selatan, disebut polisi masih menggunakan pakaian lengkap. Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan.

"Mereka meninggal dengan menggunakan pakaian lengkap (berbusana),Serta saling genggam tangan" ujar Zulpan kepada sejumlah wartawan media.

Mereka ditemukan di atas kasur dengan kondisi sudah tak bernyawa. Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan ini mengatakan, saat ditemukan, mereka saling berpegangan tangan. Belum diketahui, apa penyebab tewasnya sejoli ini. Polisi pun masih menyelidikinya. Namun dugaan sementara mereka tewas bunuh diri dengan meminum racun, karena disamping keduanya ditemukan sebuah bungkus racun ikan serta dompet.

“Ada sepucuk surat, dompet, dan juga satu bungkus yang diduga potas,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan surat tersebut ditujukan untuk masing-masing keluarga pria dan wanita.  “Barang bukti berupa 2 buah amplop untuk masing-masing keluarga laki-laki dan perempuan,” sambung Zulpan.

Sebelumnya diberitakan, Reynaldi Agustinus (26) dan Tri Putri Napitupulu (23) ditemukan meregang nyawa di Apartement Balleys City Hotel OYO, Ciputat, Tangerang Selatan. Keduanya ditemukan tewas kemarin sore sekira pukul 16.16 WIB, namun baru dilaporkan ke polisi hari ini.

"Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya hari Rabu pukul 01.30 WIB," lanjut Endra Zulpan.

Kejadian berawal ketika housekeeping hotel ingin melakukan pengecekan kamar karena sudah waktu  check out. Namun, tak ada jawaban sama sekali.Pintu tak kunjung dibuka, housekeeping alias petugas kebersihan itu pun mengambil kunci duplikat untuk membuka pintu. Dia juga mengajak teman untuk menemaninya. Lalu, saat pintu dibuka, housekeeping dan temannya menemukan sepasang mayat yang berbaring di atas tempat tidur.

“Selanjutnya dengan menggunakan kunci duplikat lalu saksi mengajak temannya untuk membuka kamar 8-52, lalu pada saat dibuka kedua saksi melihat mayat di atas tempat tidur," tutupnya.***Arash
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved