Headlines News :
Home » » Karena Cinta, Jendral Polri Dihadang Beramai- Ramai

Karena Cinta, Jendral Polri Dihadang Beramai- Ramai

Written By Info Breaking News on Minggu, 01 Januari 2023 | 15.44


Bengkulu
, Info Breaking NewsSebuah video yang memperlihatkan Jenderal Polri diadang beramai-ramai oleh polisi di tengah jalan, viral di media sosial. Diketahui hal tersebut dilakukan karena sang Jenderal yang pergi tanpa pamit.

Melansir dari akun TikTok pujiprayitno_21, Jumat (30/12), Irjen Supratman mantan Kapolda Bengkulu telah dipindah tugaskan ke Jakarta. Menariknya, ia tidak mengadakan acara perpisahan dengan jajarannya yang lama. Secara diam-diam, ia berangkat ke Jakarta dengan mobil via darat.

"Menghadang Jenderal yang pergi tanpa pamit 😭😭😭,Saat purna tugas diganti kapolda yang baru, Beliau tidak diacarakan di polda dalam perpisahan," tulis akun TikTok pujiprayitno_21 dalam keterangan di vidio.

"Pak Supratman waktu itu diam diam berangkat ke Jakarta dalam melaksanakan tugas yang baru ke Jakarta berangkat melalui Via Darat dengan Mobil," sambungnya. 

Para bekas anak buahnya di wilayah Polda Bengkulu kemudian mengadang sang Jenderal di perbatasan Kaur Bengkulu-Lampung. Tampak para anggota polisi ini berjejer di pinggir jalan dan ada pula yang melintangkan bambu untuk mengadang sang Jenderal.

"Karena kecintaan kami kepada Beliau…Terpaksa kami hentikan di perbatasan kabupaten Kaur Bengkulu dan provinsi Lampung, maaf jendral sangat terpaksa kami anggota Polres Kaur menghentikan Jendral😭😭😭😭 ❤️," tutupnya.

Salah satu anggota kepolisian langsung menghadap sang Jenderal. Ia kemudian berbicara sepatah dua patah mengenai aksi para anggota kepolisian tersebut.

"Mohon izin Jenderal bukan kami menghalang-halangi, namun kami di sini sedih Jenderal meninggalkan kami tanpa adanya pesan. Kami juga rindu atas bimbingan Jenderal," ujar salah satu polisi.

"Mungkin kami juga ingin mendapat pesan, bimbingan untuk bekal kami nanti yang tugas. Saya juga dengan rekan-rekan di sini di perbatasan ini sengaja membentangkan rintangan ini supaya Jenderal ke depannya tidak ada rintangan lagi," lanjutnya.

"Mungkin bambu ini sebagai pertanda untuk membuang kendala-kendala nanti setelah Jenderal meninggalkan kami di ke depannya. Jenderal akan lebih baik dan lebih dimudahkan semua segala urusan. Mohon izin Jenderal," tambahnya.

Setelah selesai, Jenderal Polisi ini diminta untuk memotong bambu. Sora tepuk tangan langsung menggema usai bambu terbelah menjadi dua. Tak hanya itu, Jenderal Supratman juga mendapatkan kalung rangkaian bunga dari jajarannya tersebut.

"Makasih ya semuanya ya," ujar Jenderal Supratman. *** Emilisa
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved