Headlines News :
Home » » Polisi Selidiki Pelaku Penyiraman Air Keras Terhadap dua Pelajar SMP Jaksel

Polisi Selidiki Pelaku Penyiraman Air Keras Terhadap dua Pelajar SMP Jaksel

Written By Info Breaking News on Rabu, 25 Januari 2023 | 13.20


Jakarta
, Info Breaking NewsDua siswa SMP N 265 Tebet, Jakarta Selatan, disiram menggunakan cairan saat berjalan kaki di Jalan Asem Baris Raya, Kebon Baru, Tebet. Penyiraman cairan ini terekam kamera CCTV di lokasi kejadian. Rekaman tersebut viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta. 

"Pelajar SMP dilempar cairan di Kawasan Tebet," tulis akun tersebut.

Penyiraman cairan ini terjadi pada Selasa, 24 Januari 2023 pukul 17.30 WIB. Dalam video terlihat dua siswa sedang berjalan kaki di lokasi kejadian. Tiba-tiba saja dari arah berlawanan tiga pelaku yang mengendarai satu motor datang dan melemparkan cairan ke arah keduanya. 

Akibat pelemparan cairan tersebut salah satu siswa bernama Fathir mengalami iritasi di mata dan matanya menjadi merah. Belum diketahui cairan apa yang dipergunakan pelaku dan motif penyiraman tersebut. 

Dihubungi terpisah, Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania Kusnita mengatakan pihaknya sudah mengecek tempat kejadian perkara (TKP) dan mendatangi rumah pelajar tersebut yang bernama Fathir. 

“Pihak Kepolisian Unit Reskrim Polsek Tebet mendatangi rumah korban, Fathir, sekaligus menyarankan orang tua korban untuk membuat laporan ke Polsek Tebet guna penyelidikan lanjut,” ujar Chitya.

Chitya belum bisa memastikan cairan apa yang disiramkan ke kedua siswa tersebut. Dia menegaskan pengusutan peristiwa itu masih terus dilakukan.

“Saat ini masih dalam penyelidikan,” ujarnya. ***Arash

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved