Headlines News :
Home » » Ribuan Tank AS Tiba Di Belanda, Perkuat Perbatasan NATO

Ribuan Tank AS Tiba Di Belanda, Perkuat Perbatasan NATO

Written By Info Breaking News on Kamis, 12 Januari 2023 | 12.32


Jakarta, Info Breaking NewsSebanyak 1.250 kendaraan militer AS singgah sementara di Belanda sebelum dibawa menuju ke Polandia dan Lituania untuk memperkuat sayap timur NATO. Pengerahan ini untuk mengantisipasi serangan selama invasi Rusia ke Ukraina masih berlanjut hingga saat ini.Tentara AS memberikan arahan kepada tank militer yang baru tiba di pelabuhan Vlissingen di Belanda pada Rabu (11/1/2023).

''Ada sekitar 1.250 kendaraan militer yang masuk ke pelabuhan ini,'' kata Kolonel Robert Kellam, yang mengawasi operasi di pihak AS.

Peralatan militer yang tiba di pelabuhan Vlissingen tersebut meliputi tank M-1 Abrams dan kendaraan tempur Bradley dari Tim Tempur Brigade ke-2, Divisi Kavaleri ke-1, dari Fort Hood, Texas.

Angkatan bersenjata Belanda turut membantu mengamankan laut dan menjaga area pelabuhan tempat kendaraan militer tersebut singgah sementara sebelum melanjutkan perjalanan ke timur.

Pengerahan ribuan kendaraan militer AS ini tentunya untuk mengantisipasi serangan selama invasi Rusia ke Ukraina masih berlanjut sampai saat ini.

NATO telah memperkuat kelompok tempurnya dari Laut Baltik di utara hingga Laut Hitam di selatan. *** Abah Juwan

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved