Headlines News :
Home » » Satlantas Polresta Palangka Raya, Lakukan Olah TKP Kasus Laka Lantas Yang Renggut Nyawa Seorang Siswi

Satlantas Polresta Palangka Raya, Lakukan Olah TKP Kasus Laka Lantas Yang Renggut Nyawa Seorang Siswi

Written By Info Breaking News on Sabtu, 28 Januari 2023 | 12.43

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya, Kompol Feriza Winanda Lubis

Palangka Raya
, Info Breaking News - Diduga menerobos lampu merah, seorang siswi di salah satu sekolah menengah atas di Kota Palangka Raya, harus meregang nyawa, usai sepeda motor jenis Honda Beat bernopol KH 2971 YS yang dikendarainya, terlibat kecelakaan lalu lintas di perempatan Jalan G. Obos – Willem AS – MH Thamrin, dengan satu unit Dump Truk bernopol B 9196 JDA, yang dikemudikan oleh RE (24), pada Kamis (26/1/2023) kemarin. 

Jajaran Satlantas Polresta Palangka Raya, akan melakukan olah TKP terkait kasus kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang merenggut nyawa seorang siswi di perempatan Jalan G. Obos – Willem AS – MH Thamrin.

“Olah TKP akan kita lakukan besok (hari ini, Sabtu 28 Januari 2023,red),” kata Kasat Lantas Polresta Palangka Raya, Kompol Feriza Winanda Lubis, pada saat dikonfirmasi, Jum’at (27/1/2023).

Dijelaskannya, saat ini pihaknya tengah melakukan proses penyelidikan dan penyidikan dalam perkara kecelakaan yang menewaskan satu korban tersebut. Bahkan, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan awal terhadap sopir dump truk terkait terjadi peristiwa kecelakaan tersebut.

“Sopir sudah dilakukan interogasi awal. Sopir juga tidak dipengaruhi apapun, baik itu pengaruh alkohol, narkoba dan sebagainya, saat mengemudikan kendaraannya,” ucapnya.

Untuk itu, lanjut Kompol Feriza Winanda Lubis, pihaknya juga akan memeriksa sejumlah barang bukti, termasuk rekaman kamera pengawas, untuk nantinya dilakukan analisa sehingga dapat mengungkap kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi.

“Karena tidak bisa memutuskan bersalah atau tidak secara cepat, perlu namanya suatu proses yang membutuhkan waktu panjang,” pungkasnya. ***Lisda_Surya

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved