Headlines News :
Home » » Tega Membuat Venna Melinda Berdarah-Darah, Ferry Irawan Dipolisikan

Tega Membuat Venna Melinda Berdarah-Darah, Ferry Irawan Dipolisikan

Written By Info Breaking News on Senin, 09 Januari 2023 | 15.57

Venna Melinda dan Raden Ferry Irawan Kusuma

Jakarta, Info Breaking News
Menghabiskan hidup dan menua bersama kekasih idaman yang sangat kita cintai bisa dikatakan sebagai suatu impian bagi setiap orang yang melakukan pernikahan. Tidak mudah menjalani pernikahan, karena kebenaran sesungguhnya justru terlihat ketika kedua kekasih melakukan Safar (perjalanan panjang) dengan menempuh hidup baru.

Hidup yang baru ini setiap harinya adalah suatu pembelajaran, belajar beribadah bersama, belajar setia, belajar memahami satu sama lain, belajar sabar dan ikhlas menerima kekurangan dan kelebihan pasangan,belajar mengorbankan waktu dan segala yang dimiliki untuk kebahagiaan bersama. 

Venna Melinda dan Raden Ferry Irawan Kusuma telah menjalani hidup sebagai sepasang suami istri selama sebelas bulan setelah menikah pada 7 Maret 2022 lalu . Keduanya kerap terlihat kompak dan mesra hingga disebut sebagai pasangan saling cinta.

Namun kemarin artis dan pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia 1994 ini, melaporkan suami keduanya ke Subdit IV Renakta Polda Dirreskrimum Jatim atas dugaan kasus KDRT. Venna Melinda turut membawa barang bukti dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan berupa handuk, pakaian serta rekaman CCTV dari kamar hotel, tempat mereka menginap.

Venna Melinda Ketika Alami KDRT

Beredar foto yang memperlihatkan bagian hidung Venna Melinda mengeluarkan darah. Di foto itu terlihat ibunda Verrell Bramasta seperti sedang menangis. Foto itu diduga diambil sesaat setelah Venna Melinda menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) diduga dilakukan suaminya, Ferry Irawan. Kasus ini kabarnya sudah dilaporkan ke Polda Jawa Timur.

Anggi Novita selaku mantan istri Ferry Irawan mengaku kaget mendengar kabar tak sedap ini. Dia diberi tahu hal tersebut usai ditelepon oleh salah satu artis senior dan diberi tahu foto Venna Melinda diduga menjadi korban KDRT mantan suaminya itu.

"Aku dikasih tahu sama artis senior Mbak Yati Octavia, tadi dia telepon aku. Aku baru pulang umrah nih,” ujar Anggi kepada wartawan melalui sambungan telepon Senin (9/1).

Anggi pun menyatakan prihatin atas kejadian yang menimpa Venna Melinda, menjadi korban KDRT mantan suaminya. Kendati demikian, Anggi mengaku kasus itu membuktikan perlakuan yang dialaminya dulu saat masih berstatus sebagai istri dari Ferry Irawan akhirnya terbukti.

“Akhirnya kejawab semua ya, kebenaran itu muncul. Menjelaskan semuanya ya. Dulu saya dizalimi, difitnah,” katanya.

Sementara itu, Chris dari manajemen Verrell Bramasta mengaku belum tahu informasi perihal kabar Venna Melinda menjadi korban KDRT dari Ferry Irawan. Dia menyatakan belum mendapat curhatan apa pun dari Verrell.

“Verrell masih OTW dari Jepang. Saya nggak cuma pegang Verrell saja tapi juga artis-artis yang lain,” kata Chris.

Dirreskrimum Polda Jawa Timur Kombes Pol Totok Suharyanto Saat Memberikan Keterangan Pada Wartawan, Senin (9/1/2023)

Venna Melinda sendiri belum memberikan respons terkait kabar dirinya menjadi korban KDRT. Kabar bahwa Venna Melinda menjadi korban KDRT Ferry Irawan diketahui publik luas setelah adanya laporan polisi dibuat Venna. Kasus ini awalnya dilaporkan ke Polres Kediri Kota namun akhirnya ditangani oleh Polda Jawa Timur. KDRT yang dialami Venna terjadi pada Minggu (8/1/2023) kemarin di Kabupaten Kediri.

“Kejadiannya pada Minggu kemarin di sebuah hotel di Kota Kediri,” kata Dirreskrimum Polda Jawa Timur Kombes Pol Totok Suharyanto kepada wartawan.

Sementara itu AKBP Hendra Eko Triyulianto Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim membenarkan pelaporan tersebut. Saat ini, Venna masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik.

“Iya laporan KDRT. (Venna) Lagi diperiksa hari ini. Kalau Ferry belum, hanya Venna yang saya periksa,” kata Hendra.

Waktu ditanya mengenai rencana pemeriksaan terlapor, Hendra menegaskan jika pihaknya masih fokus mendalami keterangan Venna. Dia belum bisa memastikan apakah Ferry bakal diperiksa di Mapolda Jatim, atau di Polres Kediri. *** Lisa Afrida Fachriany.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved