Headlines News :
Home » » Wanita Sorong Papua Dipaksa Setengah Telanjang, Diarak, Kemudian Di bakar Hidup-Hidup

Wanita Sorong Papua Dipaksa Setengah Telanjang, Diarak, Kemudian Di bakar Hidup-Hidup

Written By Info Breaking News on Rabu, 25 Januari 2023 | 16.57

Warga Setempat Tega Melihat Korban Dibakar hidup-Hidup

Papua
, Info Breaking News - Nasib tragis dialami seorang wanita di Sorong Kota Papua Barat. Ia tewas dibakar massa karena dituduh menculik anak oleh warga di wilayah setempat, Selasa (24/1/23) sekira pukul 06.30 WIT.

Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes. Pol. Adam Erwindi menjelaskan, kejadian itu bermula saat salah seorang warga meneriaki korban dengan tuduhan penculikan anak. Sontak warga yang mendengar langsung menangkapnya dan menghajar, kemudian membakarnya hidup-hidup.

Anggota Polsek Sorong Timur dengan cepat merespons. Namun jumlah massa saat itu cukup banyak, membuat anggota tidak mampu menghalau massa membakar korban.

“Jadi saat itu ada yang teriak penculik anak, kebetulan dituduh korban seorang perempuan, karena lagi ramai di medsos, akhirnya sama masyarakat diamuk masyarakat, sempat ditelanjangi,” ungkapnya dalam keterangan resmi rilisnya, Selasa (24/1/23).

Menurutnya, Bhabinkamtinmas mendatangi ke lokasi kejadian, lalu memberikan pakaian kepada korban. Namun, saat korban ingin dibawa oleh petugas, ada warga yang tiba-tiba menyiram bensin hingga membakar korban.

Korban sempat dilarikan ke RS Selebesolu untuk mendapatkan perawatan medis. Namun sayang, korban dinyatakan meninggal dunia.

"Informasi tentang peristiwa itu benar terjadi. Korbannya sekitar pukul 08.50 WIT tadi dikabarkan meninggal oleh dokter di Rumah Sakit Selebesolu," ungkapnya.

Salah satu pelaku pembakaran yakni pria berinisial IZ sudah ditangkap polisi.

"Tersangka sudah ada satu orang yang diamankan,"ujar Kapolresta Sorong Kombes Happy Perdana YudiantoRabu (25/1/2023).

Kombes Happy mengatakan, IZ berperan sebagai eksekutor pembakaran. Pelaku jugalah yang menyiram bensin ke tubuh korban.

Dia menambahkan, sejumlah pelaku lainnya masih dalam pengejaran. Mereka yang masih buron adalah provokator dan orang yang membeli bensin untuk disiramkan ke tubuh korban.

"Kita masih kejar yang beli bensin sama satunya provokator juga," kata Kombes Happy.*** Buce Dominique

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved