Headlines News :
Home » » Satu Lagi Di Bali Tempat Berbulan Madu Bagikan Surga

Satu Lagi Di Bali Tempat Berbulan Madu Bagikan Surga

Written By Info Breaking News on Senin, 13 Februari 2023 | 15.06


Denpasasr Bali, Info Breaking News -
 Orang jenius selalu saja mampu membaca peluang pasar dan menjadikan barang rongsokan menjadi bernilai tinggi, adalah salah satu kejeniusan otak cemerlang manusia, seperti tanah sawah yang berhantu, dikelolah menjadi areal pemakaman bergengsi seperi Sandiego Hill di Cikarang milik Bos Lippo Grup itu.

Begitu jugalnya pesawat Boeing yang dulunya dipakai oleh Mandala Airlines (yang sekarang sudah tidak beroperasi). Boeing 737 pun pensiun dan dibeli oleh pengembang Felix Demin pada tahun 2021 dan diangkut ke lokasi sekarang dan dijadikan villa mewah melampui Hotel Bintang 5 berkelas dunia.

Demin yang juga pemilik jaringan hotel Bubble Hotel Bali awalnya ingin membeli pesawat jet untuk kebutuhannya pribadi. Namun dia menyadari ada potensi menjanjikan dari 'menyulap' pesawat menjadi vila.

"Bahkan sebelum membelinya, saya pikir itu mungkin untuk mengubahnya menjadi semacam objek unik, dan memutuskan untuk berkonsentrasi membuat vila," katanya.

Vila ini mempunyai 2 kamar tidur dan kolam renang. Oh iya, nama vila ini adalah Private Jet Villa by Hanging Gardens, yang terletak 150 meter di atas permukaan laut.

Kamar ini bisa kamu sewa mulai bulan April dengan harga per malam mulai dari USD 7.000 (Rp 106,5 juta).

Terdapat tangga di sayap untuk akses menuju pintu utama. Di dalam, ada ruang tamu lengkap dengan bar, sofa bed, portal kaca, serta dua kamar tidur dengan bilik lemari.

Ruang kokpit telah diubah menjadi kamar mandi besar dengan lubang intip tambahan, sehingga orang di dalamnya dapat melihat laut. Properti ini juga memiliki kursi berjemur, area lounge outdoor, dan api unggun.

"Rata rata mereka yang sudah memesan tempat untuk menikmati arti suksesnya bisnis, dari berbagai lapisan, tapi diluar dugaan ternyata cukup banyak pula para pengantin baru yang sedang berbulan madu, mengambil sikap elegan menjadi tamu spesial kami" kata Demin saat dikunjungi tim liputan Info Breaking News, Minggu (12/2/2023) kemaren di Bali. *** Talia


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved