Headlines News :
Home » » Gebyar Pendukung Capres Ganjar Pranowo di CFD Senayan

Gebyar Pendukung Capres Ganjar Pranowo di CFD Senayan

Written By Info Breaking News on Minggu, 30 April 2023 | 20.01


Jakartra, Info Breaking News -
Tidak bisa terbendung antusias masyarakat luas dari berbagai pelosok daerah maupun kota penyangga Jabodetabek seakan tumpah ruah bagaikan lautan manusia dikawasan GBK Senayan Jakarta pada Minggu pagi (30/4/2023 mendukung Capres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP),
 Ganjar Pranowo melakukan Car Free Day (CFD)

Media dalam dan luar negeri mencatat kenaikan signifikan pada Gubernur Jateng ini sejak di deklarasikan oleh PDIP hingga berita ini diturunkan, nama Ganjar terus melejit melampui capres Prabowo Subiyanto maupun Anies Baswedan.

Dewi Niken Ketua II KGBN

Pantauan di lokasi para pendukung Ganjar melalui komunitas relawan Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) yang sudah lebih dulu hadir pada satu jam sebelumnya di Senayan, kedatangan sang capres idola Ganjar,  datang dengan setelan celana legging hitam panjang yang dilapisi celana pendek itu, wajah penuh semangat dan merasa bahagia karena melihat banyaknya yang mendukung serta merta meneriakan Presiden.

"Hilang rasanya kurang istirahat tidur semalam karena banyaknya aktivitas terkait persiapan acara CFD ini melihat antusias masyarakat yang sangat banyak datang. Rasanya bahagia bercampur rasa haru juga tapi bahagia dan senang banget lho " ungkap Dewi Niken, perempuan berparas cantik yang merupakan salah satu Ketua Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) yang secara khusus membidangi Sosial Kemasyarakatan.


Lebih lanjut Niken menyebutkan KGBN sendiri memiliki program andalan terkait target pemenangan Capres Ganjar, yaitu Jumat Barokah, dan Rabu Sehat, serta Minggu Kasih, dimana ketiga program itu penuh dengan sentuhan pendekatan yang cerdas kepada masyarakat dilapisan bawah.


Kini publik tinggal menunggu siapakah gerangan sosok yang bakal menjadi pasangan Ganjar yang dikenal bersaja dan merakyat, sebagaimana Joko Widodo yang sangat fenomenal itu *** Emil F Simatupang


Baca Berita Aktual Menarik lainnya, hanya tinggal klik Beranda dibawah ini

 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved