Headlines News :
Home » » Kisah Artis Cantik Jepang Yang Dijadikan Umpan Pemerasan

Kisah Artis Cantik Jepang Yang Dijadikan Umpan Pemerasan

Written By Info Breaking News on Rabu, 28 Juni 2023 | 06.20


 
Ryoko Hirosue

Hokaida, Info Breaking News -
Kasus gugatan percerai Aktris Jepang Ryoko Hirosue beberapa pekan belakangan ini menjadi trending topic dunia karena sejumlah unsur pemberitaan yang sangat privasi dan jarang terjadi, karena disebut pernah empat kali menjalin hubungan di luar pernikahannya secara vulgar, seiring dengan sosok Ryoko sendiri yang sensual penuh pesona, berskandal dengan sejumlah pria ternama yang tajir bahkan diantaranya ada bintang ternama Jepang Sushaku.

Namun yang paling mengejutkan justru belakangan Ryoko mengadakan jumpa pers dan mengundang banyak kalangan jurnalis, dimana Ryoko secara gamblang mengakui secara jujur dan penuh penyesalan karena semua pemberitaan serta pemerasan itu dilakukan oleh sang suami dan manajer rumah produksinya.

"Belakangan saya baru sadar kalau semua instruksi suami dan manajer saya itu adalah merupakan jebakan, dengan motiv pemerasan uang terhadap sejumlah pria dalam skandal liar saya. Ini saya lakukan hanya untuk menyenangkan hati suami yang memang memiliki kelainan jiwa, tapi saya sangat mencintainya dan tidak ingin rumahtangga kami hancur berantakan seperti banyak orang. Walau ternyata terasa sangat menyakitkan dan menjijikan karena saya baru mengerti kalau saya selalu dibuntuti dan dipasang banyak kamera ditempat yang mereka sudah kondisikan, dan buntutnya adalah pemerasan uang. Saya harus bercerai dengannya," ungkap Ryoko khusus kepada jurnalis Lisa Afrida dan Info Breaking News, Selasa (27/6/2023) di Hyatt Esto Jepang.


"Aku sejak dulu mencari dan mencari lelaki yang bisa mencintaiku dan menyayangi diriku, bukan hanya sekedar menyukai lekuk tubuhku saja. Tapi kok sampai hari ini aku belum menemukan pria yang bisa menghargai hidupku, kasih sayangku dan perjuanganku seberapapun besarnya yang sudah kulakukan." kata wanita cantik yang memiliki daya pesona tubuh sensual, sambil ,mengusap airmata yang tak bisa lagi dibendungnya membasahi pipi.

Sungguh terlalu banyak yang disampaikan secara detail Ryoko kepada jurnalis wanita asal tanah Borneo ini, tapi dipandang sangat tidak layak untuk diungkap ke publik, karena semakin disadari betapa terlalu banyak media online, elektronik bahkan televisi yang mengangkat kasus seperti ini secara vulgar tanpa memikirkan jauh dampaknya akan rentan merusak pertumbuhan jiwa dan moral para generasi muda yang lebih suka membaca berita yang sesungguhnya sangat sedikit unsur edukasinya.

"One day, aku pengen bermukim di IKN Kalimantan sana, jauh dari manusia berhati jahanam. Aku jadi sangat pengen dimana orang tidak banyak mengerti dimana saya berada nanti." pungkasnya menatap yakin. *** Lisa AF

Baca dan dapatkan berita menarik lainnya hanya tinggal klik Beranda dibawah ini



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved