Headlines News :
Home » » Polisi di Floria Penjarakan Anaknya yang Berusia 3 Tahun karena Sering BAB di Celana

Polisi di Floria Penjarakan Anaknya yang Berusia 3 Tahun karena Sering BAB di Celana

Written By Info Breaking News on Selasa, 04 Juli 2023 | 12.49


Daytona Beach, Info Breaking News
- Letnan Michael Schoenbrod dari Departemen Kepolisian Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat tuai kecaman usai menjebloskan anaknya yang baru berusia tiga tahun ke penjara.

Schoenbrod juga memborgol putranya sendiri sebagai hukuman karena sering buang air besar (BAB) di celana.


Dalam percakapan yang terekam kamera, Schoenbrod mengaku kepada pekerja sosial Departemen Anak dan Keluarga bahwa putranya 'mengalami kesulitan' untuk dilatih menggunakan toilet.


Untuk memberi pelajaran, ia pun memenjarakan anaknya. Schoenbrod mengatakan bahwa setelah pengalaman traumatis, anak itu bersumpah untuk 'tidak pernah lagi buang air besar'.


"Dia menangis. Saya mendapatkan tanggapan yang saya harapkan darinya," katanya seperti dilansir dari laman Oddity Central, Senin (3/7/2023).


Schoenbrod mengungkapkan bahwa dia menggunakan strategi yang sama untuk mendisiplinkan putra sulungnya ketika dia baru berusia empat tahun karena memukul seorang anak dan berperilaku buruk.


“Saya membawanya ke penjara dan dia duduk di sana. Dan aku memperhatikannya. Dia menangis dan selalu menyebut tidak akan pernah melakukannya lagi. Itu efektif," ungkapnya.


Setelah pengungkapan yang kontroversial, pihak kepolisian setempat segera melakukan penyelidikan namun belum menemukan apa pun. Hingga kini belum jelas apakah Letnan Michael Schoenbrod atau ibu dari sang anak yang melakukannya. ***Novie Kusdarman


Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved