Headlines News :
Home » » Diusung 4 Parpol untuk Pilpres, Prabowo: Saya Terharu

Diusung 4 Parpol untuk Pilpres, Prabowo: Saya Terharu

Written By Info Breaking News on Minggu, 13 Agustus 2023 | 11.28


Jakarta, Info Breaking News
- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merasa terharu dengan mandat yang diberikan oleh PAN, Golkar, dan PKB sebagai calon presiden (Capres) 2024.

Ia menganggap mandat tersebut sebagai suatu kehormatan dan berjanji tidak akan mengecewakan pihak yang mendukungnya.


“Saya merasa terharu, sangat dibesarkan hati saya dengan kepercayaan yang begitu besar dari partai besar dan partai bersejarah ini,” ungkapnya, Minggu (13/8/2023).


Prabowo menjelaskan, sejarah diukur oleh masing-masing partai berbeda satu dan yang lainnya. Mulai dari Golkar yang terus mengawal pemerintahan hingga PAN yang menjadi simbol partai perubahan era dari Orde Baru menjadi Reformasi. Begitu juga PKB yang berperan sebagai perpanjangan bidang politik di NU yang kerap menyelamatkan bangsa dan negara di saat kritis.


Prabowo meyakini berkumpulnya keempat ini akan menjadi bukti rekam jejak Indonesia di masa depan dalam menyambut Indonesia emas.


“Kita ingin memperbaiki kehidupan rakyat kita, kita tidak mau menyerahkan nasib bangsa kepada pihak yang kita tidak yakin cintanya terhadap bangsa ini,” tuturnya.


Prabowo Pilihan Tepat untuk Indonesia Maju


Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto sebagai capres 2024 dalam acara yang dihadiri bersama empat Ketum Partai yakni Gerindra, Golkar, PKB, dan PAN di Gedung Perumusan Naskah Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (13/8/2023).


Menurutnya, Indonesia tengah menghadapi tantangan tantangan ketiga, setelah sebelumnya di tahun 1965 menghadapi Komunisme dan di tahun 1998 menghadapi rezim otoriter.


“Oleh karena itu kepemimpinan 10 tahun ke depan sangat penting dan Partai Golkar melihat kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto sangat tepat untuk membawa Indonesia lolos (dari tantangan),” kata Airlangga. 


Sementara itu, Ketua Umum Partai Aman Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melihat binar kegembiraan di raut wajah Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar saat partainya dan Partai Golkar resmi memberi dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) 2024.


“Saya lihat Gus Muhaimin senyum gembira dan kami sangat gembira, juga Pak Airlangga semoga hari ini bisa berjalan dengan baik,” katanya.


Pria yang akrab disapa Zulhas itu mengaku dukungan yang diberikan PAN sudah dalam pertimbangan yang matang untuk memutuskan Prabowo sebagai calon Presiden 2024. Dia pun berdoa semoga dukungan ini diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa.


“Semoga Allah SWT meridhoi apa yang telah kita sepakat ini,” pungkasnya. ***Marwan Hidayat


Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved