Headlines News :
Home » » Palangkaraya Membara, Kebakaran Besar Melanda Kawasan Padat Penduduk

Palangkaraya Membara, Kebakaran Besar Melanda Kawasan Padat Penduduk

Written By Info Breaking News on Kamis, 03 Agustus 2023 | 02.10

Palangkaraya, Info Breaking News - Kebakaran kembali terjadi di kawasan padat penduduk di Jalan Ahmat Yani komplek Felamboyan Bawah RT 04 / RW VIII. 

Kelurahan Langkai kecamatan Pahandut  kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, Puluhan rumah ludes terbakar, warga bersama Tim pemadaman kebakaran berkerja sama memandam kan api mengunakan mesin Robin 5.0 degan sumber air dari sungai Kahayan.sejak pukul 17.00 WIB hingga sampai. 18.50 WIB, Selasa (1/8/2023)

Dari sejumlah saksi mata mengatakan" Awal api terjadi di mulai dari kepulan asap hitam yg membumbung tinggi dari atap salah satu  rumah warga" Api begitu cepat membesar hingga membakar puluhan rumah yang terbuat dari kayu.

AKP Suharno menjelaskan, dugaan tersebut dari hasil pengumpulan keterangan warga setempat dan beberapa barang bukti yg di temukan Uni Inafis Polresta Palangka Raya pada sekitar TKP kebakaran.

Dari lokasi bagunan rumah yang diduga dari sumber muncul nya api,Unit Inafis Polresta Palangka Raya berhasil menemukan barang bukti berupa rice coocer,kompor gas beserta selang regulator hingga abu dan arang bekas kebakaran.

Dari keterangan pihak penghuni rumah tersebut, sebelum nya terjadi peristiwa kebakaran ia dan anaknya meninggalkan rumah dalam keadaan kosong untuk membeli jajanan kecil pada sebuah warung yg tak jauh dari tempat tinggalnya, 

Dirinya mengungkapkan bahwa rumah ditinggalkan dalam keadaan kosong,degan kondisi di dalamnya terdapat rice cooker yang masih tersambung kearus listrik serta kompor gas dan kipas angin Yang saat itu tidak menyala" ungkapnya

Meskipun demikian beberapa hal tersebut masih dugaan sementara, pemeriksaan terhadap barang bukti yang telah di temukan dan penyelidikan lebih lanjut dari Unit Inafis. ***Abdul Rahman.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved