Headlines News :
Home » » Akibat Rem Blong Pemilik Pemilik Mobil Toyota Fortuner Tenggelam

Akibat Rem Blong Pemilik Pemilik Mobil Toyota Fortuner Tenggelam

Written By Info Breaking News on Minggu, 23 Juni 2024 | 20.23


Katingan, Info Breaking News -Telah beredar video berdurasi 29 detik yang dibagikan digrup WhatsApp Macan Borneo terlihat sebuah mobil jenis Toyota Fortuner warna putih hanyut di sungai Das Katingan terlihat dua orang warga berusaha membantu menyelamatkan mobil dan Pengemudi yang terjebak didalamnya.

Diketahui bahwa pengemudi yang terjebak didalam adalah Kapolsek Katingan Hulu Ipda Ali Harahap pemilik mobil Bapak Ida yang berusaha menyelamatkan tengelam di sungai Das Katingan Desa Rantau Asem Kecamatan Katingan Tengah Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah Minggu (23/6/2024) Siang.

Awal mula kejadian pada saat mobil yang dikemudikan oleh Ipda Ali Harahap mau turun ke feri Penyebrangan rantau asem tiba-tiba mobil tidak bisa dikendalikan (Rem Blong) dan langsung melaju melewati feri dan masuk ke dalam sungai Das Katingan.

Melihat hal tersebut pemilik mobil An.Iyo alias Bapak Ita spontan terjun kesungai berusaha membantu Kapolsek Katingan Hulu Ipda Ali Harahap yang terjebak didalam mobil fortuner yang dikemudikan dengan keadaan Kaca tertutup rapat.

Namun dengan kekuatan seadanya Bapak Ita dibantu oleh Sandai Supir travel yang berusaha menarik mobilnya ke tepian sungai namun karena kelelahan sehingga mengakibatkan Bapak Ita tenggelam.

Dan Kapolsek Katingan Hulu Ipda Ali Harahap bisa menyelamatkan diri dengan cara memecahkan kaca.

Akibat kejadian tersebut pemilik mobil Bapak Ida alias An IYO Warga kelurahan Tumbang Senamang korban tenggelam sampai dengan saat ini masih terus dilakukan pencarian oleh pihak kepolisian Polsek Katingan,warga dan pihak keluarganya di sungai Das Katingan didesa Rantau Kecamatan Katingan.***Surya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved