Headlines News :
Home » » Alat Pemanas Air Tanpa Listrik PLN

Alat Pemanas Air Tanpa Listrik PLN

Written By Info Breaking News on Sabtu, 15 Juni 2024 | 16.42


Tanggerang, Info Breaking News -
Penggunaan water heater banyak digunakan pada apartemen, hotel, atau bahkan di rumah. Dengan adanya water heater atau alat pemanas air ini tentunya memudahkan penggunanya jika ingin menggunakan air panas, baik untuk mandi maupun memasak.

Biasanya, alat pemanas air menggunakan energi listrik atau gas. Namun, pemanas air yang satu ini mengguna energi tenaga surya alias panas matahari.

Solar Water Heater Foto: Dok. PT Bernadi Utama
PT Bernadi Utama dengan brand Handal mengeluarkan produk terbarunya yaitu Solar Water Heater Handal Eco dan Handal Prime. Kapasitas Handal Eco yaitu 150 liter sementara Handal Prime 150-300 liter.

"Dengan adanya pembangunan perumahan, hotel, rumah sakit, dan apartemen yang semakin banyak setiap tahunnya, Handal ingin memberikan yang terbaik bagi konsumennya dengan produk yang inovatif dan berkualitas dengan konsep ramah lingkungan," kata Presiden Direktur PT Bernadi Utama, Aquinas Adipraja Rulan dalam keterangannya, dikutip Sabtu (15/6/2024).

Handal Solar Water Heater menggunakan produk berkualitas yang 65%-nya berasal dari Australia dan 35% material dari dalam negeri. Aquinas mengaku pihaknya siap memenuhi kebutuhan hunian di Ibu Kota Nusantara (IKN) karena sudah memiliki tingkat komponen dalam negeri atau TKDN.

Produk tersebut baru diluncurkan dalam pameran IndoBuildTech Expo 2024 Part 1 pada Rabu (12/6) di ICE BSD. Acara IndoBuildTech Expo 2024 Part 1 sendiri akan berlangsung hingga Minggu (16/6/2024).

Produk-produk yang ditampilkan pun sangat beragam, mulai dari perpipaan, atap rumah, pintu, lantai, wall panel, alat-alat konstruksi seperti bor, dan masih banyak lagi.*** Ewi




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved