Headlines News :
Home » » Golkar Tugaskan Airin Rebut Kursi Gubernur Banten

Golkar Tugaskan Airin Rebut Kursi Gubernur Banten

Written By Info Breaking News on Selasa, 25 Juni 2024 | 12.39


Jakarta,
Info Breaking News - Wajah yang cerdas dan selalu bersikap tegas terhadap anak buahnya yang mbalelo, Airin sesungguhnya merupakan pujaan warga Banten karena telah terbukti saat dua priode menjadi walikota Tangsel yang berhasil.

Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan tugas kepada Ketum Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Airin Rachmi Diany untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 untuk Provinsi Banten. Hal ini disampaikan Airlangga dalam acara acara syukuran puncak Hari Ulang Tahun (HUT) KPPG ke-22. 

Airin Rachmi Diany ditugaskan untuk menjadi calon Gubernur Banten periode 2024-2029. "Ketumnya diberi penugasan dan kepercayaan Partai Golkar untuk menjadi Gubernur Banten," kata Airlangga dalam acara HUT ke-22 KPPG yang digelar di Aula Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (23/6/2024) kemaren.  

Airlangga pun meminta pengurus dan anggota KPPG bekerja memenangkan Airin Rachmi Diany dalam kontestasi Pilkada 2024. Terlebih, Provinsi Banten diklaim merupakan salah satu kekuatan Partai Golkar sejak 60 tahun yang lalu. 

"Wajib hukumnya untuk kita bekerja keras memenangkan Ibu Airin sebagai Gubernur Banten," kata Airlangga. 

Dalam kesempatan ini, Pimpinan Pusat (PP) KPPG juga mendukung Airlangga Hartarto kembali menjadi Ketum Partai Golkar periode 2024-2029. Dukungan ini disampaikan melalui pernyataan sikap yang dibacakan Wakil Ketua Umum PP KPPG, Sekarwati.  Baca juga: Bicara Visi-Misi, 

Airin Rachmi Diany Ungkap Janji di Depan Kader PKB Sekarwati menyampaikan, sebagai organisasi sayap partai, KPPG terus berkomitmen dan tegak lurus dengan kebijakan DPP Partai Golkar. Melalui komitmen tersebut, KPPG siap untuk mendukung dan menyukseskan penyelengaraan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang akan digelar pada Desember 2024. 

"Sebagai apresiasi atas kerja keras dan prestasi Bapak Airlangga Hartarto selama memimpin Partai Golkar periode 2019-2024 maka kami mendukung, mencalonkan kembali dan memilih Bapak Airlangga Hartarto sebagai ketua umum DPP Partai Golkar periode 2024-2029," kata Sekarwati. *** Nadya


Baca berita aktual lainnya hanya tinggal klik Beranda dibawah ini
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved