Headlines News :
Home » » Jelang Idul Adha, Polsek Pahandut Dampingi Sidak Satgas Ketahanan Pangan Pemko di Pasar Besar

Jelang Idul Adha, Polsek Pahandut Dampingi Sidak Satgas Ketahanan Pangan Pemko di Pasar Besar

Written By Info Breaking News on Jumat, 14 Juni 2024 | 20.17


Palangka Raya, Info Breaking News – Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng turut mendampingi inspeksi mendadak (sidak) yang digelar oleh Satgas Ketahanan Pangan Pemerintah Kota (Pemko) pada wilayah hukumnya. 

Sidak tersebut digelar pada komplek Pasar Besar di kawasan Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa melalui Kapolsek Pahandut, Kompol Volvy Apriana, Kamis (13/6/2024) siang.

“Kegiatan sidak dilakukan mulai pukul 08.00 WIB pada komplek Pasar Besar, yang bertujuan untuk menjaga stabilitas pasokan dan harga bahan-bahan pangan serta mencegah potensi kenaikan harga sembako menjelang Hari Raya Idul Adha,” jelas Kapolsek. 

Berdasarkan hasil sidak terhadap pasokan dan harga pangan di Pasar Besar, Kompol Volvy menyatakan bahwa kondisi stok dan harga masih stabil, walaupun ada sedikit kenaikan harga komoditas seperti daging ayam kampung dan daging sapi murni namun masih terjangkau.

“Selain menjaga stabilitas harga pangan, sidak tersebut juga sebagai upaya pemerintah bersama seluruh unsur lintas sektoral untuk mengajak para pedagang dan pelaku usaha untuk berpartisipasi menjaga stabilitas harga demi kesejahteraan bersama,” pungkasnya.***Lisda AY. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved