Headlines News :
Home » » Warga Jakarta Antusias Borong Ticket Kapal Pesiar Ini

Warga Jakarta Antusias Borong Ticket Kapal Pesiar Ini

Written By Info Breaking News on Minggu, 23 Juni 2024 | 11.49


Jakarta, Info Breaking News -
Traveler sangat antusias menyambut hadirnya kapal pesiar Resorts World One yang pertama kali berlabuh di Jakarta. Bahkan, tiketnya sudah ludes diborong.

Wisata di kapal pesiar bisa menjadi salah satu wisata yang unik dan menyajikan pengalaman berbeda bagi traveler yang baru mencobanya.

Selain mengarungi lautan, traveler dapat beraktivitas hingga menikmati berbagai hiburan di dalamnya. Mulai dari aktivitas permainan, olahraga, musik, pertunjukan, ataupun berbelanja.

Beruntung bagi warga sekitar Jakarta, saat ini Resorts World One telah menjadikan Pelabuhan Tanjung Priok sebagai homeport. Tersedia pula rute perjalanan wisata pesiar singkat yakni Jakarta-Singapura-Port Klang (Malaysia). Rute itu menyediakan perjalanan selama 6 hari / 5 malam.

Selain itu, jika ingin menghemat waktu dan biaya, traveler pun dapat memilih rute Singapura - Jakarta 3 hari / 2 malam. Selain berangkat pada 16 Juni, kapal pesiar itu dijadwalkan berangkat pada 21 Juni, 26 Juni, dan 1 Juli 2024.

Pada pantauan detikTravel di Minggu (16/6/2024), terlihat ribuan pelancong memadati rute pertama Jakarta-Singapura-Port Klang tersebut. Tercatat kapal pesiar itu mengangkut sekitar 3.500 penumpang pada saat itu.

Bahkan, antusiasme terlihat dari habisnya tiket rute tersebut di semua tanggal. Sehingga, saat ini traveler yang ingin menikmatinya hanya bisa menjajal rute Singapura ke Jakarta.

"Sisa Jakarta Singapore," kata customer service Resorts World One saat detikTravel konfirmasi Kamis (20/6).

"Respons yang kami terima sangat baik, dan kami dengan bangga mengumumkan bahwa kita akan berlayar dengan mengangkut hampir sebanyak 3.500 penumpang termasuk kru untuk perjalanan pertama dari Jakarta pada malam ini," ujar President Resorts World Cruises (RWC), Mr Michael Goh, dalam Inaugurasi di teater di atas kapal, Minggu (16/6).

Menaiki Resorts World One, traveler dapat menikmati wisata glamour dengan budget yang cukup terjangkau. Khusus perjalanan singkat dari Singapura ke Jakarta, traveler akan dikenakan biaya Rp 6,3 juta untuk dua orang dan biaya gratuity senilai SGD 54 per orang (sekitar Rp 657 ribu).

Artinya, traveler hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 3,8 juta untuk dapat menikmati wisata kapal pesiar. Dengan biaya itu, traveler akan mendapatkan kamar Interior Stateroom atau kamar tanpa jendela dengan luas 12 meter persegi.

Jika ingin lebih ciamik, traveler bisa memesan jenis kamar lain yakni Oceanview Stateroom (kamar dengan jendela), Balcony Stateroom (kamar dengan balkon), Palace Suite/Palace Deluxe Suite, Palace Penthouse, atau kamar terbesar yakni Palace Villa.

Dengan biaya itu, traveler pun akan mendapatkan fasilitas seperti makan gratis sebanyak lima kali di tiga pilihan restoran yakni Dream Dining, The Lido, dan Pavilion, serta satu kali tea time.

Selain itu, traveler juga bisa menikmati berbagai fasilitas dan hiburan gratis seperti pool, jacuzzi, gym, lapangan basket, jogging trek, pertunjukan di zodiac theatre, hingga Little Dreamers Club yakni spot bermain anak kecil.**** Jerry

Dapatkan berita aktual lainnya hanya tinggal klik Beranda dibawah ini
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved