Headlines News :
Home » » Berkumpulnya Para Konglomerat Dunia DiPulau Sambil Berkencan

Berkumpulnya Para Konglomerat Dunia DiPulau Sambil Berkencan

Written By Info Breaking News on Minggu, 14 Juli 2024 | 09.24

Bill Gates Dengan kekasihnya

I
daho, Info Breaking News - Begini suasana kalangan orang kaya dunia berkumpul di pulau kecil tapi sangat indah dan memiliki sarana aman yang luar biasa, andaikan Bali dan Danau Toba serta sejumlah tempat di Indonesia dibuat seperti ini pastilah besar manfaatnya bagi para pengusaha.

Kota kecil Sun Valley di Idaho, Amerika Serikat, hanya berpenduduk 1.783 jiwa. Namun minggu ini, jumlah tersebut diperkirakan akan bertambah hingga ratusan orang lagi dan setidaknya 165 jet pribadi. Rupanya para orang terkaya dan terkuat akan mulai berkumpul lagi, banyak di antaranya pebisnis teknologi.

Konferensi Allen & Co. Sun Valley di kota itu diadakan setiap tahun, seminggu setelah tanggal 4 Juli. Karyawan di sekitar Bandara Friedman Memorial menyebut konferensi tersebut sebagai perkemahan musim panas untuk para miliarder.

Sebagian besar agenda minggu ini bersifat rahasia dan para reporter yang hadir diminta untuk tidak melaporkannya. Seperti tahun sebelumnya, mereka kemungkinan akan membicarakan kondisi dunia terkini dan barangkali bernegosiasi untuk deal bisnis raksasa. Pemilu Amerika Serikat juga diprediksi banyak diperbincangkan.


Jez Bezos dengan kekasihnya

Di antara nama-nama berpengaruh yang dilaporkan hadir tahun ini adalah CEO Disney Bob Iger, CEO Apple Tim Cook, Chairman Paramount Shari Redstone, James Quincey selaku CEO Coca-Cola, CEO OpenAI Sam Altman, CEO Sony Kenichiro Yoshida, dan masih banyak lagi.


Bill Gates dan kekasihnya sampai Jeff Bezos dan tunangannya juga terlihat di sana. Di konferensi sebelumnya, Mark Zuckerberg, Elon Musk, sampai Sergey Brin cukup rutin hadir di acara ini.


Beberapa politisi terkemuka, termasuk Gubernur Michigan Gretchen Whitmer, Gubernur Pennsylvania Josh Shapiro, dan Gubernur Maryland Wes Moore juga mendapat undangan tahun ini. Sun Valley memasukkan politisi, ekonom, dan pimpinan dari universitas-universitas AS di antara peserta yang biasanya hadir.

Bill Gates dan pacarnya terlihat di Sun Valley Conference 2024. Foto: Reuters

Jeff Bezos dan tunangannya di Sun Valley Conference 2024. Foto: Reuters
Sulit untuk menentukan jumlah pasti pesawat pribadi yang terbang ke bandara Idaho, karena perubahan kebijakan Administrasi Penerbangan Federal (FAA) yang memungkinkan pemilik jet menyembunyikan data penerbangan dari situs pelacakan. Namun, situs pelacakan penerbangan Flight Aware menunjukkan lebih dari seratus penerbangan yang tak disembunyikan mendarat di Sun Valley.

Meski konferensi ini tidak diragukan lagi merupakan acara super penting bagi komunitas bisnis, lusinan jet pribadi dapat menimbulkan stres yang tinggi bagi kota ski yang biasanya sepi itu. Tahun 2022, Chris Pomeroy, direktur Bandara Friedman Memorial, menggambarkan tingkat kemacetan yang parah.

"Saya melihat pesawat-pesawat mengantri untuk lepas landas dari ujung utara lapangan hampir sampai ke ujung selatan lapangan," cetusnya*** Nadya


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved