Headlines News :
Home » » Danramil Pujon Kecamatan Kapuas Tengah Ikut serta Rayakan HUT Bhayangkara Ke -78 Di Polsek Pujon

Danramil Pujon Kecamatan Kapuas Tengah Ikut serta Rayakan HUT Bhayangkara Ke -78 Di Polsek Pujon

Written By Info Breaking News on Senin, 01 Juli 2024 | 19.30

Palangkaraya, Info Breaking News - Danramil Kapuas tengah memberikan ucapan selamat kepada Polsek Pujon yang diwakili oleh Aiptu Rahmad dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 78 pelaksanaan yang dilaksanakan diwilayah Pujon Kecamatan Kapuas Tengah Kabupaten Kapuas Senin (1/7/2024) pagi.

Ucapan selamat dari Danramil Pujon Kapuas Tengah diwakili oleh Danpos pelaksana Ramil 10 Pujon Serka Antonius Fery Tortet.

Danpos pelaksana Ramil 10 Pujon Serka Anton mengatakan, "Terkait tema yang diusung pada HUT Bhayangkara ke 78 kali ini "Polri Presisi Mendukung Percepatan Tranformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas menjadi momentum yang tepat bagi Polri dan TNI untuk terus bersinergi."Terangnya.

Terus bersinergi dengan penegakan hukum yang prediktif,responsibilitas dan transparansi,berkeadilan serta efektif mendukung percepatan ekonomi menuju Indonesia Emas 2045. Jelasnya 

Dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 78 kali ini..Danramil juga menyerahkan kan Tumpeng yang diterima oleh Polsek Pujon Kapuas Tengah yang diwakili  Aiptu Rahmad Kapuas Tengah sebagai bentuk rasa syukur.

Ramil sepuluh (10) Pujon Serka Antonius Fery Tortet Memaparkan, "Semoga TNI -POLRI  yang sudah Solid menjadi semakin Solid, " pungkasnya.

TNI - POLRI menjadi harapan masyarakat  melindungi mengayomi bersikap sopan dan ramah tidak memandang suku ras maupun agama berkeadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia menindak tegas premanisme yang ada diwilayah hukum nya.***Surya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved