Headlines News :
Home » » Dibalik Tragedi Sambo, Kedua Anaknya Mengguncang Dunia

Dibalik Tragedi Sambo, Kedua Anaknya Mengguncang Dunia

Written By Info Breaking News on Kamis, 04 Juli 2024 | 08.34

Trisha bersama kedua orangtua tercinta

Jakarta,
Info Breaking News - Ada pelangi dibalik badai yang sudah berlalu, begitulah kira kira kata yang tepat untuk keluarga Ferdy Sambo yang menggemparkan Republik ini dari tragedi pembunuhan sadis terhadap anak buahnya

Yang berlalu biarlah berlalu, karena hidup terus berjalan dan tak musti terus diratapi apalagi untuk disesali, karena nasi sudah menjadi bubur. Buktinya putra dan putri pasangan Ferdi Sambo dan Dr. Candrawati, yang kedua orangtuanya itu kini masih mendekam di dalam sel penjara untuk waktu yang sangat lama, tidak membuat anak anak terpuruk dan jatuh mentalnya.

Terbukti Trisha yang merupakan putri sulung mereka, kini telah meraih gelar Dokter dari Tri Sakti University, sementara Tribrata, adiknya kini memasuki tahun ketiga Akpol di Magelang, dimana keduanya memiliki prestasi cemerlang,seakan ingin membuktikan kepada dunia,bahwa ujian hidup yang sangat berat kemaren itu adalah merupakan cemeti untuk mereka menjadi anak yang sukses dan berguna bagi banyak orang.

Trisha menggantikan kedua orangtua mendampingi sang adik meraih Perwira Akpol

Apalagi anak anak Sambo diketahui sangat dekat dengan pelayanan Tuhan dan selalu Trisha bernyanyi memuji kebaikan Tuhan, walau mungkin hatinya sedang remuk redam, tapi Trisha ingin memberikan kekuatan dan semangat kepada kedua orangtua agar tetap kuat bertahan dan harus selalu sehat dan bergembira karena akan ada waktunya mereka semua berkumpul kembali.

Kalaupun manusia berhati kejam dan tukang pengasut pemfitnah dan pemarah, tetapi mereka tau betul bahwa Tuhan adalah maha pemaaf dan pemberi ampun bahkan sanggup melupakan semua dosa kesalahan yang pernah dilakukan.

Tidak akan lama lagi Trisha akan menjadi seorang pakar kesehatan yang mengguncangkan dunia, dan Tribrata akan menjadi seorang Jenderal Polisi yang paling fenomenal*** Emil Simatupang


Baca berita terkini lainnya hanya tinggal klik Beranda dibawah ini

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved