Headlines News :
Home » » Menyimak Biaya Rp 10 Triliyun Pesta Pernikahan Anant - Raditha Termewah Sepanjang Abad

Menyimak Biaya Rp 10 Triliyun Pesta Pernikahan Anant - Raditha Termewah Sepanjang Abad

Written By Info Breaking News on Minggu, 14 Juli 2024 | 08.28

Anant dan Radhita Yang Super Mewah

IKN, Info Breaking News -
Masyarakat berpenghasilan renda bahkan para pengangguran yang belum mendapatkan pekerjaan, dibuat pusing tujuh keliling membaca berita terpopuler sejagad raya ini, dimana sebuah pesta pernikahan yang menghabiskan biaya sebesar Rp 9,7 triliun.

Bahkan pernikahan ini jauh lebih mewah ketimbang pernikahan para raja raja dunia seprti Charles dan Lady Diana, bahkan keluarga konglomerat dunia lainnya.  Hal ini sekaligus membuktikan betapa kesenjangan antara kaum simiskin dan orang kaya itu bagaikan langit dan bumi jauhnya. 

Viralnya berita pesta pernilahan Putra bungsu miliarder Mukesh Ambani, Anant Ambani akhirnya menikahi kekasihnya, Radhika Merchant di Jio World Convention Centre, Mumbai. Perayaan pernikahan digelar pada 12 Juli dan berakhir di 14 Juli.

Pernikahan keduanya memang jadi sorotan dan disebut sebagai termewah abad ini. Terkadang ada terbetik didalam hati pembaca, janganlah pasangan terhebat ini mengalami trgedi yang menggemparkan dunia juga, seperti gawatnya perselingkuhan dan kematian Lady Diana tempo dulu. Karena terkadanmg dibalik sebuah pesta pernikahan yang luar biasa gemparnya, selalu cenderung disertai kabar kabar tak sedap pada perjalanan hidupnya.


Apalagi ketika pembaca mengetahui sipenyanyi yang suaranya tidak berbeda dengan para penyanyi orang Batak di Lapo Tuak yaitu siJustin Bieber Dibayar Rp 162 Miliar. Bahh..ngeri kali. dan masih banyak lagi penyanyi terkenal dunia lainnya yang mendapat bayaran super fantastiis.

Keluarga Ambani dikabarkan membayar Justin Bieber sebesar Rp 162 miliar untuk tampil di acara tersebut.
Sementara Katy Perry mendapat bayaran Rp 149 miliar, dan begitu pula bayaran untuk belasan penyanyi dunia yang diundang secara khusus.

Upacara Sangeet hanyalah satu dari beberapa acara pra-pernikahan yang digelar oleh Anant dan Radhika. Sebelumnya, mereka juga telah mengadakan pesta di Jamnagar dan berlayar di Laut Mediterania dengan kapal pesiar mewah.

Di hari pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant, para bintang Hollywood ikut meramaikannya. Mulai dari Kim dan Khloe Kardashian, Adele, Lana Del Rey, Drake, Mike Tyson, David Beckham bersama istrinya Victoria Beckham.

Sederet tamu juga hadir, di antaranya ada mantan Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson dan Tony Blair, mantan Menteri Luar Negeri AS, John Kerry, serta mantan Perdana Menteri Kanada, Stephen Harper, HSBC Holdings plc Chairman Mark Tucker dan Samsung Electronics Co. Ltd. Chairman Jay Lee.

Ditambah hebohnya lagi adalah, mereka menyewa 3 jet pribadi Falcon 2000 dan lebih dari 100 pesawat pribadi untuk mengangkut 100 tamu undangan dari berbagai penjuru dunia, dan gaya seperti hampir tidak pernah dijumpai pada perhelatan pesta kawin.

Uang hampir Rp 10 Triliyun itu bisa dibayangkan mampu menghidupi jutaan orang miskin yang kelaparan, yang terkadang untuk mendapatkan sepiring nasi sajapun masih ada yang sulit dikolong langit ini.

SI justin Beiber Bego Dibayar Mahal Tapi Cuma Pakai Singlet Bau dan penuh Tatto

Dan jangan lupa bahwasanya masih ada pernikahan yang sangat miris dan ala kadarnya, tanpa pesta, tanpa makanan mewah, bahkan hanya dihadiiri beberapa orang keluarga inti saja, tapi berbekal doa dan cinta tulus serta kesetiaan, menjadikan bahagia nya sampai keujung surga.

Tapi apakah ada gaya kesombongan yang ditonjolkan pada perkawinan Anant dan Radhita ini, Wallahualam bissawab, yang jelas dan tidak terbantahkan berita seperti ini tidak boleh membuat sakit hati apalagi kesel dan membatin, karena setiap insan sudah digariskan kodrat perjalanan hidup, lahir, kawin dan matinya seperti apa.

Bahwa tidak terbantahkan kecemburuab sosial itu ada, tapi memang terkadang salah juga kalau yang merasa sakit hati membaca berita seperti ini adalah kaum pemalas yang hanya mau makan enak saja tapi tidak giat bekerja keras dan menabung dimasa depan serta jujur terhadap dirinya dan lingkungannya juga pada akhirnya jujur dihadapan Sang Khalik Pencipta.*** Emil Simatupang.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved