Headlines News :
Home » » Menyimak Secuil Sosok Raffi Ahmad dan Nagita Yang Tidak Sombong Tapi Suka Menolong

Menyimak Secuil Sosok Raffi Ahmad dan Nagita Yang Tidak Sombong Tapi Suka Menolong

Written By Info Breaking News on Jumat, 19 Juli 2024 | 09.53


Jakarta, Info Breaking News -
Banyak orang sukses, tapi oleh masyarakat sekitarnya dikenal sebagai manusia kikir dan pelit susah beramal, tapi ada saja orang sukses dan semakin jaya usaha dan bisnisnya karena banyak membantu kesulitan orang susah, sehingga terlalu banyak di doakan oleh banyak orang. Walau memang tidak terbantahkan terkadang ada saja orang yang culas dan ngelunjak dibalik bantuan itu atau omongin fitnah yang datang sebaliknya. Boro boro bilang terimakasih kepada yang menolongnya, malah justru omongan fitnah dan memutar balikan fakta yang sesungguhnya. 

Semua makna batin diatas adalah bentuk cobaan dan godaan kepada setiap orang, apakah dia undur dan menutup hatinya, atau tetap dijalan Istiqomahnya karena tekadnya bukan untuk meminta balasan dari orang yang ditolongnya. Dia hanya sekedar menjalankan perintah Tuhannya, sebisa menolong sesamanya.

Salah satu artis ternama yang juga merupakan aset tanah air yang cukup banyak dikenal membantu kesusahan orang, adalah Raffi Ahmad dan pasangannya Nagita, dimana jika kita browsing jejak digitalnya, Raffi Ahmad spontan memberikan bantuan membelikan sebuah kapal baru yang tenggelam dikawasan Indonesia Timur, dimana seorang bapak bernama Aco, mempertahankan dua anaknya ditengah gelombang laut hampir 4 jam sebelum ditolong kapal yang kebetulan melintas.

Begitu juga diantara sesama artis lainnya, dimana Artis Mpok Alpa sedang hamil anak kembar. Rencananya ia bakal dibantu Raffi Ahmad untuk biaya persalinan anak kembarnya di RS Bunda dikawasan Menteng Jakpus, dan terlalu banyak uluran tangan Raffi dan Gigi kepada banyak orang, sehingga wajar jika terlihat bisnis dan semua usaha mereka berdua, seakan diberi kemudahan dan rezeki berlimpah, karena banyak orang yang mendoakannya.

Apalagi sangat diyakin percaya, dengan dianugrahi dua orang anak lelaki, Raffi dan Gigi sehati dan seiya sekata, mengambil anak adopsi bernama Lily yang membawa keberuntungan dan nikmat yang ditambahkan, sampai akhirnya kini Gigi yang memang berwajah cantik dan lebih cantik lagi hatinya Gigi, dikaruniaklan kehamilan ketiga, entah itu nanti akan jadi anak perempuan atau nambah lagi anak cowok, semua nya mereka pasrahkan pada sang khalikNYA.

Padahal siapa yang tidak tau jika pasangan Raffi dan Gigi juga merupakan anak yang pernah mengalami susah dimasa lalu, dimana hidup sebagai anak yang tidak memiliki secara lengkap kedua orangtuanya, karena Mama Rieta dan Amy Qanita, adalah sosok wonder women yang menjagai pertumbuhan Raffi Ahmad dan Gigi. 

Dibalik kegemaran pasutri artis ternama ini suka menolong, adalah gambaran didikan sang ibu yang walau berwajah cantik rupawan tapi teguh tidak tergoda kawin lagi sampai merasakan nikmat dan bahagianya dijajani pelesiran oleh sang anak yang kini semakin sukses. 

Kisah nyata pasangan Raffi Ahmad dan Gigi ini banyak menginspirasi kau muda untuk menjadi anak yang berguna bagi banyak orang, walau sejatinya memang tidak mungkin bisa membuat semua orang senang. *** Emil Simatupang

Dapatkan berita terkini lainnya, hanya tinggal klik Beranda dibawah ini
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved