Headlines News :
Home » » Pilisi Temukan BB Sabu 20 Kg Di Kampung Boncos Jakbar

Pilisi Temukan BB Sabu 20 Kg Di Kampung Boncos Jakbar

Written By Info Breaking News on Kamis, 18 Juli 2024 | 08.11


Jakarta, Info Breaking News -
 Razia besar besar secara serentak dijajaran Polri terus digencarkan, setelah kawasan Kali Pasir Jakarta Pusat, kini Polres Metro Jakarta Barat menggerebek narkoba di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat. Puluhan orang diamankan polisi dalam operasi tersebut dan didapati BB Sabu seberat 20 kilogram.

Penggerebekan dilakukan pada Rabu (17/7) siang yang dipimpin Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga. Puluhan aparat polisi hingga unit anjing pelacak (K-9) diturunkan untuk menyisir narkoba di lapak Kampung Boncos.

Ini bukan pertama kalinya Kampung Boncos digerebek terkait peredaran narkoba. Namun, penggerebekan kali ini diawali temuan 10 kilogram sabu di parkiran sebuah hotel di Palmerah, Jakarta Barat.

Dalam penggerebekan ini polisi menemukan sejumlah lapak yang menjadi tempat transaksi narkoba. Berikut rangkumannya.

Lapak Narkoba Berterali Besi
Salah satu lapak narkoba yang digerebek polisi adalah sebuah rumah di Jalan Ori RW 3, Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakbar. Pantauan detikcom di lokasi, lapak tersebut berupa rumah dua tingkat dengan terali besi.

Di lantai bawah berupa teras terbuka dengan pagar terali yang tinggi. Di teras itu hanya terdapat meja kecil plus kursi dan sebuah 'kotak amal' berisi sejumlah uang.

Seorang polisi di lokasi menyebutkan rumah tersebut menjadi lapak narkoba. Di antara terali besi itu terdapat lubang.

Bayar Narkoba Lewat 'Kotak Amal'

Ada kresek hitam digantungkan di terali itu. Kata polisi, kresek itu untuk menyimpan narkoba saat pengedar bertransaksi dengan pembeli di tempat.

Di pojok kiri tepat di balik terali terdapat sebuah 'kotak amal'. Mereka yang transaksi sabu di situ membayar lewat 'kotak amal'.

"Bayarnya ke kotak situ," kata polisi menunjuk sebuah kotak yang mirip kotak amal, di lokasi, Rabu (17/7).

46 Orang Diamankan
Dalam penggerebekan itu polisi mengamankan 46 orang. Dua di antaranya adalah perempuan.

"Dari hasil penindakan yang dilakukan berhasil diamankan kurang lebih 46 orang yang ada di depan kita, terdiri dari 44 laki-laki dan dua orang perempuan," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi.*** Rina Triana


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved