Headlines News :
Home » » Penantian Panjang Masyarakat Kapuas Tengah Akhirnya Nikmati Jaringan Listrik PLN 24 Jam

Penantian Panjang Masyarakat Kapuas Tengah Akhirnya Nikmati Jaringan Listrik PLN 24 Jam

Written By Info Breaking News on Jumat, 23 Agustus 2024 | 23.01


Kapuas Kalteng, Info Breaking News - Penantian waktu yang panjang bertahun-tahun lamanya mengharapkan listrik PLN aktif siang dan malam akhirnya terpenuhi pasalnya listrik yang biasanya digunakan warga untuk keperluan sehari-hari hanya mengunakan mesin genset dan tenaga Matahari dan hari ini listrik PLN sudah bisa dinikmati siang dan malam sudah bisa dinikmati masyarakat Kapuas Tengah kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah. Jumat (24/8/2024).

Keterlambatan jaringan listrik PLN diakibatkan terjadi berbagai macam kendala yang menyebabkan terhambatnya pemasangan tiang listrik mulai dari sengketa pembebasan lahan untuk tiang tower, sampai kendala air pasang yang mengakibatkan pekerjaan pembangunan tower terpaksa dihentikan untuk sementara.

Setelah kemarin kamis 22 Agustus 2024 petugas PLN unit pujon yang dipimpin oleh Putra dibantu juga oleh petugas PLN dari Buntok melakukan normalisasi tap travo di sepanjang jalur Desa Masaran sampai Desa Marapit,hari ini masyarakat sudah bisa menikmati Listrik yang stabil seharian.

Putra juga mengatakan, "pelayanan listrik 24 jam baru bisa dilakukan di wilayah desa Masaran sampai desa Marapit,untuk Desa Mantuang sampai ke Desa Jangkang akan diusahakan dalam waktu yang tidak lama lagi."

Ketika disinggung awak media terkait listrik desa Buhut Jaya yang masih masuk wilayah Kapuas Tengah tapi belum tersalurkan arus listrik dari PLN,pihak PLN unit Pujon tidak bisa memberikan jawaban pasti dan mengarahkan awak media agar langsung menghubungi PLN UP3 Kuala Kapuas.***Surya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved