Headlines News :
Home » » Belasan Restoran Bergengsi Ada di IKN

Belasan Restoran Bergengsi Ada di IKN

Written By Info Breaking News on Jumat, 13 September 2024 | 15.45


IKN, Info Breaking News -
 Guna faktor penunjang bagi warga baru IKN, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan groundbreaking Arena Botanica di Ibu Kota Nusantara (IKN). Arena Botanica merupakan fasilitas penunjang di IKN untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Pada awal 2025, Arena Botanica IKN akan menghadirkan lima brand restoran yakni Seribu Rasa, Penang Bistro, Greyhound Cafe, Maison Tatsuya, dan Gyu-Shige Tokyo Yakiniku.

Dalam sambutannya saat groundbreaking, Jokowi menyoroti kebutuhan akan fasilitas akomodasi yang masih sulit ditemukan di kawasan IKN. Jokowi pun mengapresiasi pembangunan Arena Botanica yang akan segera dimulai untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

"Sampai sekarang kalau saya membawa rombongan 200 orang, 300 orang makan, tempatnya belum ada," kata Jokowi dalam keterangannya, Kamis (6/5/2024).

"Jadi saya sangat menghargai investasi yang akan dibangun ini, Arena Botanica dari Arena Group. Dengan dibangunnya Arena Botanica, fasilitas di IKN akan makin lengkap sehingga masyarakat yang tinggal dan bekerja di IKN tidak perlu repot pergi ke mana-mana untuk menikmati kuliner yang lezat dan suasana yang nyaman di Ibu Kota Nusantara," sambungnya.

Direktur Utama Arena Group Wiyanto Alamsyah mengatakan, Arena Group telah berdiri sejak tahun 2002. Selama lebih dari dua dekade, perusahaan telah berkembang menjadi operator restoran terkemuka di Indonesia.

"Arena Botanika merupakan karya dari Arena Group yang telah berdiri sejak tahun 2002, dan memiliki visi menghadirkan pengalaman kuliner yang mengutamakan kualitas makanan dan pelayanan dengan harga yang relatif terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Selama lebih dari dua dekade, kami telah berkembang menjadi salah satu operator restoran terkemuka di Tanah Air, dengan berbagai merek yang kami kembangkan sendiri ataupun franchise dari mancanegara," jelasnya.

Arena Botanica di IKN memiliki area indoor-outdoor dengan nuansa alami Kalimantan. Fasilitas yang ditawarkan meliputi ruang privat, fasilitas acara lengkap, live music, layanan katering, dan meal box. Arena Botanica akan menjadi destinasi kuliner mendukung kegiatan pemerintahan, sosial dan ekonomi di IKN.*** Arash.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved