Headlines News :
Home » » Kebakaran Gereja Maranatha Dan Sekolah SMP Kristen Hangus Di Lalap Si jago Merah

Kebakaran Gereja Maranatha Dan Sekolah SMP Kristen Hangus Di Lalap Si jago Merah

Written By Info Breaking News on Rabu, 25 September 2024 | 06.52


Palangkaraya Kalteng, Info Breaking News - Kebakaran hebat melanda gedung Gereja Maranatha dan SMP Kristen dijalan Diponegoro kota Palangka Raya hangus dilalap si jago merah, puluhan pemadam kebakaran berusaha memadamkan api akibat posisi gedung Gereja besar dan kesulitan air pemadam membutuhkan waktu lama untuk memadamkan api yang terjadi pada Selasa (24/9/2024).

Berawal dari asap hitam tebal membumbung tinggi dilangit dari Gedung Gereja Maranatha terlihat dari atap gedung api mulai membesar, angin yang begitu deras membuat api dengan cepat menjalar kebangunan sekolah SMP Kristen yang berada tepat dibelakang Gereja Maranatha, para petugas damkar dibantu masarakat setempat untuk cepat memadamkan si jago merah, api bisa di padam kan pada pukul 18.00 wib.

Kepala dinas damkar Ibu Gloriana Aden saat dikonfirmasi di TKP menerangkan," kejadian pukul 13.30 Wib untuk kejadian tersebut penyebab awal Kebakaran itu masih belum berani dipastikan asal kejadian api kerena masih tahap penyelidikan,"jelasnya.

Beliau memberikan motivasi kepada masyarakat kota Palangkaraya agar waspada dan menjaga lingkungan di musim kemarau sekarang ini.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun menyebabkan kerugian material yang di perkirakan mencapai 5 milyar.***Rahman.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved