Headlines News :
Home » » Kunker di Provinsi Kalteng, Wakapolda Bersama Kajati dan Danrem Sambut Kedatangan Menteri Pertanian RI di Bandara Tjilik Riwut

Kunker di Provinsi Kalteng, Wakapolda Bersama Kajati dan Danrem Sambut Kedatangan Menteri Pertanian RI di Bandara Tjilik Riwut

Written By Info Breaking News on Kamis, 26 September 2024 | 21.43


Palangka Raya, Info Breaking News - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigjen Pol Dr. Rakhmad Setyadi mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, menyambut kedatangan Menteri Pertanian Republik Indonesia, Andi Amran Sulaiman, di Bandara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kamis (26/9/2024) sore.

Kehadiran Menteri Pertanian di Prov. Kalteng ini menjadi bagian rangkaian kunjungan kerja dalam mendukung program pembangunan sektor pertanian di seluruh Indonesia.

Hadir juga dalam penyambutan tersebut, Kajati Kalteng Dr. Undang Mugopal, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Iwan Rosandryanto, dan sejumlah Forkopimda lainnya.

Wakapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji mengatakan bahwa kehadiran pihaknya ini sebagai bentuk dukungan Polri terhadap upaya pemerintah dalam mengembangkan sektor pertanian, yang memiliki peran strategis dalam peningkatan ekonomi lokal dan nasional.

"Diharapkan, kunker Mentan RI ini akan menghasilkan langkah-langkah konkret dalam mendukung kemajuan pertanian di Prov. Kalteng guna mewujudkan program pemerintah menuju Indonesia emas," tutupnya.***Adji/sam/Surya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved