Headlines News :
Home » » PT.TOP group dan PT.Dasa Intiga perbaiki jalan poros Buhut Jaya - Marapit Kapuas Tengah Kalteng.

PT.TOP group dan PT.Dasa Intiga perbaiki jalan poros Buhut Jaya - Marapit Kapuas Tengah Kalteng.

Written By Info Breaking News on Selasa, 03 September 2024 | 04.54


Palangka Raya, Info Breaking News - Jalan yang awal bergelombang timbunan yang tidak merata diakibatkan peralatan yang tidak memadai kini diawal bulan September perbaikan jalan antara desa kedesa kembali berlanjut diDesa Marapit - Desa Buhut Jaya kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah Senin (2/9/2024).

Jalan penghubung Buhut Jaya - Marapit merupakan akses satu satunya yang berjarak paling dekat dengan kondisi jalan yang baik,tentu saja sangat membantu masyarakat dalam beraktivitas proses pengerjaan jalan yang biaya produksinya didukung oleh PT.Telen Orbit Prima Group melalui dana CSR,diharapkan bisa selesai di akhir tahun 2024.

Saat ditanya awak media terkait hal yang menjadi dasar utama pengerjaan jalan,pihak kontraktor jalan PT.Dasa Intiga melalui sdr.Manto mengatakan "ini murni bantuan untuk akses jalan masyarakat Buhut,Barunang,Karukus,Manis dan Marapit,agar aktivitas dan mobilitas warga tidak terhambat karna akses jalan yang kurang baik.

"Jika tak ada halangan berarti,kemungkinan pengerjaan jalan ini selesai di akhir tahun" ujar Ardi.

"Terkait target waktu,sdr Musel dari pihak PT .Telen Orbit Prima yang juga ada di lapangan mengatakan "jika cuaca mendukung mudah mudahan pekerjaan jalan ini bisa sampai Desa Marapit di akhir tahun".

"Kami sebagai masyarakat berharap agar semua pihak bisa menjaga agar jalan yang nantinya sudah baik jangan dirusak lagi,angkutan dengan beban sangat berat kalau bisa dialihkan lewat jalan lain.. Kami sangat mengharapkan jalan Marapit - Buhut Jaya agar tetap dalam kondisi baik " ujar warga.***Surya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved